Jalin Tali Kasih, IKW RI Sumbar, Salurkan Bantuan Sembako


IMPIANNEWS. COM (Padang). 


Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas Pemko Padang memberikan bantuan sembako kepada keluarga besar wartawan yang ada di Padang , Sumbar, Selasa (13/8).

Ketua IKW RI Hendrizon Jack didampingi jajaran pengurus Wakil ketua Fitrahtul, bendahara Micke Samudra dan anggota IKW RI pada kesempatan itu mengatakan, Bantuan sembako ini merupakan sebuah  program sosial, kepedulian dan rasa saling berbagi kepada keluarga besar wartawan.

Bantuan ini tidak saja diberikan untuk anggota IKW RI, akan tetapi juga untuk keluarga/wartawan di luar keanggotaan IKW yang dianggap layak dan pantas untuk menerimanya..

Kita berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban ekonomi, harapnya.

Ditambahkan wakil Ketua IKW RI, Fitrahtul, bantuan ini merupakan hasil kerjasama IKW RI dengan Humas Polda Sumbar, disupport oleh humas Pemko Padang.

Ke depan, program sosial seperti ini akan kita masukan kedalam agenda rutin tahunan IKW RI.papar Fitrahtul yang akrab disapa “Dafit Laksus.

Sementara itu, Ellyusmita, penerima bantuan sembako merasa sangat senang dan gembira.

Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga IKW RI semakin kuat, semakin peduli kepada sesama, serta kepada siapapun serta IKW tambah maju kedepannya, ucapnya haru.

Sementara itu, Pembina IKW RI Sumbar,  Taf Chaniago mengatakan,”lahirnya IKW karena panggilan jiwa para insan pers, memperkuat rasa persatuan diantara sesamanya dan tumbuhkan kepedulian yang tinggi sesama anggota, baik secara suka maupun dalam duka.

Semua itu merupakan salah satu  program unggulan  IKW RI Sumbar  yaitu dibidang sosial yang telah terlaksana, yang mana selama berdirinya IKW lebih kurang 5 Tahun, dan berharap mari kita tingkatkan rasa kepedulian yang lebih mendalam sesama anggota kedepan, pungkasnya. 

Taf Chaniago menjelaskan bahwa anggota IKW RI Sumbar berjumlah 62 pemilik media, terhimpun didalamnya, sebagian besar media online, elektronik dan media cetak, ini sebuah modal besar bila wadah atau organisasi ini dijalankan secara profesional sebab yang mengelola di dalamnya para wartawan, pemikir, dan kaum intelektual.

Maka itu, Saya yakin IKW RI Sumbar akan menjadi besar dan kuat, disebabkan memiliki program unggulan yaitu  yang bergerak di bidang sosial, menyatu dengan masyarakat, disamping itu, wartawan lapisan pertama keberadaan ditngah-tangah masyarakat, dimana saja di negeri ini wartawan tetap berada bersama masyarakat, sebut Taf Chaniago.

(rel/ikw-ri)






[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.