HUT RI Ke 74 Tahun 2019, MTsN 2 Payakumbuh Gelar Aksi Cinta Tanah Air

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Mengisi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, keluarga besar MTsN 2 Payakumbuh menggelar berbagai kegiatan sebagai bukti uforia di hari kemerdekaan.

Meski secara langsung personil madrasah tersebut tidak melibatkan diri dalam perjuangan meraih kemerdekaan, tapi menurut Kepala MTsN 2 Payakumbuh kita mesti bersyukur dengan mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan positif di segala bidang. Pembangunan yang bermanfaat bagi hajat orang banyak.

"Kami bangga dengan kegiatan lomba yang memotivasi semangat cinta tanah air yang ananda gelar tampa ada arahan guru. Kami berterima kasih kepada 9 Mahasiswa PL yang tampil sebagai inisiator. Mereka namai lomba ini "Ranking 1". Teruslah berbuat,"sebut Kepala MTsN 2 Payakumbuh Yenni Fitri, Jumat (16/08/2019) pagi di ruang kerjanya.

Terlihat, para siswa giat menghias lokalnya dengan pernak pernik yang menggambarkan bendera merah putih, baik di bagian luar maupun di bagian dalam menggunakan kertas minyak. Selain itu juga tampak lukisan mural dan pojok informasi. Semuanya adalah buah karya mereka yang mereka buat dengan dana kas kelas masing-masing.

Sebagian lainnya sebagai utusan kelas, giat mengikuti 4 lomba yang diadakan persatuan mahasiswa PL. Lomba yang digelar antara lain :
1. Tarik tambang antar kelas
2. Lomba memindahkan air sejarak 20 meter dari ember ke botol air mineral
3. Lomba balap karung pakai helm antar kelas, dan 
4. Lomba pacu tangkelek.

Lomba tersebut secara resmi dibuka Kepala MTsN 2 Payakumbuh diwakili Waka Kesiswaan H. Delfitra didampingi Ice Hasnul Fauzi dan rekanya sesama mahasiswa PL.

"Mari kejar Rangking 1, hadiah motivasi menunggu ananda melalui macam lomba yang diinisiasi Mahasiswa PL. Tetima kasih, mahasiswa PL telah memperlihatkan pengabdiannya,"pungkas Delfitra.(ul)



[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.