DPRD Payakumbuh Gelar Tiga Paripurna Istimewa HUT RI ke 74

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Bertempat di Ruang Rapat Utama, DPRD Kota Payakumbuh, menggelar tiga Rapat Paripurna Istimewa sekaligus, Jum’at (16/08/2019), diikuti Pimpinan dan Anggota DPRD Payakumbuh 2014 – 2019 yang sebetar lagi akan berakhir.

Rapat Paripurna Istimewa pertama yang dimulai pukul 09.00 WIB mendengarkan Pidato Presiden RI pada Sidang tahunan MPR RI Tahun 2019. Rapat Paripurna kedua, pukul 10.40 WIB mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019. Rapat Paripurna Istimewa ketiga dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka Penyampaian Pengantar / Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBD tahun Anggaran 2020 beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendudkung pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I DPR RI Tahun Sidang 2019 – 2020.

Dua Rapat Paripurna pagi dipimpin Ketua DPRD. Yendri Bodra Dt. Parmato Alam. Sedangkan Paripurna Istimewa tentang APBD 2020 dipimpin Wakil Ketua, Suparman.

Dalam kesempatan tersebut tampak juga hadir Wakil Walikota, Erwin Yunaz, Forkopimda, Sekda, Rida Ananda, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Payakumbuh, serta undangan lainnya.

Menutup tiga Paripurna tersebut, Suparman, meminta maaf seandainya terdapat kekurangan selama sidang berlangsung. "Sekaligus kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak / Ibu memenuhi undangan kami," tambahnya.

Sementara Sekwan, Elvi Jaya, mengatakan bahwa persiapan untuk tiga acara penting ini dari jauh sudah disiapkan. “Untuk acara ini sejak beberapa hari lalu kita sudah menyiapkan. Agar kegiatan paripurna istimewa ini berjalan baik, lancar, dan sukses,” ungkap Sekwan, Elvi Jaya.(rel/ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.