Team Pendamping Desa Kec. Idi Rayeuk adakan rapat Penguatan demi Kemajuan Desa

IMPIANNEWS.COM (IDI Rayeuk). 

Gabungan pendamping desa kecamatan idi Rayeuk mengada rapat di salah satu warung Kupi paste Ulee tutu idi Rayeuk, kabupaten Aceh timur, rabu (10-7-2019).

sesama pendamping desa untuk membahas kemajuan desa yang ada di kecamatan Idi Rayeuk untuk menyukseskan acara tersebut kita harus lebih maju dari kecamatan lain,ungkap kordinator pendamping desa kecamatan idi Rayeuk,Muksin ST.

Lanjutnya selaku kordinator pendamping dikecamatan IdI Rayeuk turut hadir pada rapat tersebut pendamping desa kecamatan ,pendamping desa lokal dan pendamping inovasi desa yg ada di kecamatan IdI Rayeuk.

Dengan agenda rapat ini dilakukan setiap rabu untuk kekompakan team pendamping dan untuk memecahkan masalah yang ada didesa dalam memajukan desa yg ada dikecamatan idi rayeuk

dan kedepan kita juga akan mengadakan bursa inovasi desa dikecamatan serta berharap program bursa inovasi desa dapat berjalan dengan lancar dan sukses berhubung karna kita adalah kecamatan yg ada dekat dengan Kabupaten Aceh Timur.ujar Muksin.(Hendrika A.Md)