Tank Tempur Dijanjikan Wali Kota, Sudah Ada Dipantai Padang.

Semoga kahadiran Tank  tersebut di Kota Padang dapat  memotivasi semangat para generasi muda warga kota tercinta, untuk bergabung dengan TNI (Tentera Nasional Indonesia) 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Tank tempur dimasa Trikora sudah sampai di Kota Padang bahkan sudah ada wisatawan ambil gambar di depan tank tersebut.

Kehadiran tank tempur ini di Kota Padang menambah suasana pesona gairah lokasi diobjek wisata untuk para pengunjung segera datang ke Kota Padang bersama. keluarga, sanak, famili dan saudara.

Semoga kahadiran Tank  tersebut di Kota Padang dapat  memotivasi semangat para generasi muda warga kota tercinta, untuk bergabung dengan TNI (Tentera Nasional Indonesia) nantinya, yang mana selama ini hanya di lihat lewat media seperti di Televisi, foto di koran dan di yootueb.

Jadi banyak hikmah diambil atas kehadiran Tank tersebut bukan saja untuk berselfie, tapi yang lebih penting para generasi muda kita picu semangat juangnya, agar ia memiliki cita-cita dimasa pendidikan paling minim tamat sekolah ditingkat SLTA dan sederajat, tentu dari dini mempersiapkan diri, rajin dan tekun belajar serta sungguh- sungguh, sehingga nilai dalam ijazah memenuhi syarat-syarat untuk calon masuk menjadi anggota TNI.

Mari Generasi muda yang berlian dan cerdas untukmu pemerintah akan selalu memberikan peluang terbesar dan peduli pada generasi muda yang sungguh-sungguh ingin merubah jalan hidupnya serta membahagiakan kedua orang tua dan saudaranya.

Maka itu, setiap kamu harus mempunyai komitmen terhadap diri sendiri, setelah selesai pendidikan tingkat SLTA akan cari kerja atau lanjutkan keperguruan tinggi atau bergabung dengan TNI dan Polri, kunci tentu kamu sukses dalam belajar memiliki nilai yang bagus dan memuaskan.

Disamping itu, kalian semua harus jauh dari segala bentuk maksiat yang bertentangan dengan hukum atau melawan hukum atas perbuatan tak diinginkan oleh siapapun,  seperti melibatkan diri dengan Narkoba dan sejenisnya.

Kamu menjadi harapan keluarga, terutama kedua orangtuamu, kakak dan adik-adikmu serta saudara lainnya telah pupus dari perbuatanmu penjara tantangannya.

Kami semua berharap generasi muda penerus bangsa harus kuat, kokoh, ulet, tidak mudah terpengaruh dengan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, mari cintai kedua orang tua dengan setulus hati, caranya tingkatkan prestasi belajarnya, dapat nilai terbaik itu semua sudah membuat kedua orang tuamu  bahagia. dan senang.

Kehadiran Tank tempur dimasa dwikora  tersebut untuk membangkitkan semangat juang, memotivasi, mendukung dan mendorong generasi muda Kota Padang agar kokoh dan kuat menghadapi segala rintangan dalam menjalankan kehidupan, tidak mudah berputus asa. perkuat keimanan dalam dada apapun godaan tak akan mampu menenggelamkanmu. (tf)



[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.