SMAN 2 Payakumbuh Hadiahi Kapolres Kue Ulang Tahun

IMPIANNEWS.COM
Payakumkuh, --- Sebagai wujud syukur atas nikmat Allah SWT, keluarga besar SMAN 2 Payakumbuh menggelar pawai keliling kota atas keberhasilan 2 orang siswa Kampus Flamboyan ini meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Sains Nasional 2019 yang dipusatkan di Manado, beberapa waktu lalu.

Pawai ta'aruf keliling kota diawal tahun ajaran 2019/2020 dipimpin langsung Kepala SMAN 2 Payakumbuh Hj. Irma Takarina dan dikawal aparat kepolisian Polres Payakumbuh ini melibatkan keluarga besar. Ikut hadir pengurus komite sekolah.

"Alhamdulillah, ada 2 orang siswa kita sebagai Provinsi Sumatera Barat dalam.osn 2019 tingkat nasional di Manado. Sebagai wujud syukur dan peningkatan motivasi juara, kita sengaja menggelar pawai keliling kota. Adapun kedua siswa kita tersebut adalah, Habibi Husni di cabang komputer dan Muhammad Zaki Alfakhrezi di cabang Geografi,"terang Irma Takarina saat dikomfirmasi media melalui selulernya, Senin (15/07/2019) siang.

Kue Ulang Tahun untuk Kapolres Payakumbuh.
Usai menggelar pawai keliling kota, keluarga besar SMAN 2 Payakumbuh kembali melanjutkan kegiatan silaturahmi dengan Kapolres Payakumbuh. 

Kehadiran rombongan disambut langsung Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo, S.SIK, MH sekira pukul 14.00 WIB bertempat di lobi Mapolres Payakumbuh.

Adapun maksud kehadiran keluarga besar SMAN 2 Payakumbuh siang itu menyerahkan tanda apresiasi berupa kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Kota Payakumbuh. Penyerahan kue dilakukan Kepsek dan diterima langsung Kapolres Payakumbuh.

"Terima kasih, ini.adalah sebuah bukti sinergitas kita selama ini. Kami berharap, semoga kekeluargaan ini terus kita pertahankan dan tingkatkan. Selamat atas prestasi yang diraih selama ini,"ucap Kapolres Endrastiawan Setyowibowo didampingi Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal, S.H, Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Rusirwan dan Kasat Binmas Polres Payakumbuh AKP Hikmah, S.Kom M.Kom.

"Terima kasih juga kami aturkan, Pak. Selamat HUT Bhayangkara Ke 73, Pak. Selama ini, sukses dan prestasi yang telah diraih selama tak lepas dari pembinaan disiplin dan arahan dari Kapolres dan jajaran. Berkat binaan itu, insyaallah siswa kita terhindar dari perilaku melanggar hukum,"balas Irma.

Dikatakan Irma Takarina, kami juga selalu mengharapkan binaan dari jajaran Polres Payakumbuh. Sinergitas ini adalah bukti kekeluargaan dan kebersamaan antara pihak sekolah dan Polres Payakumbuh,"balas Irma mengakhiri.

Kegiatan yang berakhir sekira 14.30 WIB berlangsung terkendali dan ditutup dengan foto bersama.(ul)