Siti KDI, Dinikahi Pria Turki, Dikurnia seorang Putri yang Cantik


IMPIANNEWS.COM (Jakarta). 

Siapa yang tak kenal dengan nama Siti KDI, keluar sebagai juara dalam ajang pencarian musik dangdut bergengsi membuat nama Siti makin santer dikenal publik. 

Bukan hanya itu, statusnya sebagai adik pedangdut kondang Cici Paramida juga seakan menambah popularitas pada diri pedangdut cantik tersebut.

Lepas dari karirnya di dunia hiburan, Siti KDI memutuskan untuk hijrah ke luar negeri usai menikah dengan bule asal Turki. Tahun 2011 lalu, Siti diketahui mundur dari layar kaca dan memilih untuk menetap di negara asal suaminya. 

Bertahun-tahun hilang dari sorotan publik, kira-kira bagaimana kabar artis cantik tersebut?

Melansir dari nakita.grid.id, Siti menikah dengan pria bernama Cem Junet Perk pada tahun 2011 lalu. Setelah menikah, Siti sendiri diboyong oleh suaminya ke Turki meskipun masih sering di Indonesia.

 Bertahun-tahun menikah, kini mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama, Elif Kayla Perk.

Baru-baru ini, dalam unggahan di akun media sosialnya Siti tampak tengah berada di Indonesia bersama dengan sang putri. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Siti juga diundang mengisi acara talkshow di televisi. Kendati demikian, sang suami tetap tinggal di luar negeri dan tak ikut menetap lama di Indonesia lantaran kesibukannya bekerja.



via msn.com
Kembalinya Siti ke layar kaca rupanya sukses mengobati rasa rindu pada penampilan pedangdut cantik tersebut. Bahkan dalam unggahan YouTube saat mengisi sebuah acara, Siti juga mengajak sang anak untuk ikut serta.

Dalam tayangan tersebut, sang anak tampak terlihat fasih berbahasa Indonesia. Seakan menjadi bukti, kalau Siti selalu mengajarkan rasa nasionalisme kepada sang anak meski tinggal jauh di luar negeri.

Lepas dari kembalinya Siti ke layar kaca, rupanya artis cantik tersebut mulai berniat untuk kembali berkiprah di dunia hiburan. Bahkan, pasalnya sang suami juga mengizinkan Siti dan sang anak untuk terjun ke dunia hiburan.





[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.