PT Pelindo dan Rumah Tahfiz Ansarullah Gelar Sunatan Masal Gratis Kel. Rawang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Sebanyak 100 anak mengikuti sunatan massal gratis yang digelar oleh Rumah Tahfiz Ansarullah bekerjasama dengan PT. Pelindo, di Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Provinsi Sumatera Barat,  Minggu (7/7)

Sunatan Masal Gratis ini disponsori langsung oleh PT Pelindo dan rumah Tahfit Ansarullah, selesai anak-anak disunat pulangnya membawa ole-ole yang telah disediakan oleh panitia, sebut Andi Amir Lurah Rawang.

Andi Amir  selaku Lurah Rawang katakan bahwa, digelar Khitan gratis ini merupakan bagian dari kesehatan dan merupakan salah satu kewajiban bagi kaum muslim laki – laki, Semakin cepat sunnat makin baik untuk kesehatan bagi anak, karena setelah disunat tubuh anak akan menjadi sehat dan banyak keuntungannya. 

Sebelum mengakhiri ucapan Lurah Andi Amir  mengucapkan terima kasih  pada PT. Pelindo, Rumah Tahfiz Ansarullah dan LPM Rawang yang telah menggelar kegiatan yang sangat bearti sekali bagi yang dapat meringankan beban bagi keluarga kursng mampu.

Disamping itu, tentu kita sangat  berharap sunatan masal ini dapat digelar setiap tahunnya, sebab program ini sangat membantu secara langsung dirasakan  masyarakat yang tergolong ekonomi lemah atau kurang mampu, sebut Andi.

Bagi  anak – anak peserta Khitan sunatan masal berjumlah 100 orang masing-masing anak mendapatkan kain  sarung secara gratis, dan juga buku tulis dari panitia pelaksana acara, ujar Lurah Rawang,  (tf)


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.