Pesawat Terpaksa Mendarat, Gara-gara Dua Pramugari Berkelahi

IMPIANNEWS.COM

Sebuah pesawat maskapai Delta Airlines mendarat darurat setelah adanya perkelahian antar kru di dalam kabin.

Jika biasanya penumpang kerap berulah, kali ini keributan berasal dari dua pramugari yang berkelahi. Perkelahian terjadi 40 menit setelah pesawat lepas landas.

Pihak maskapai mengatakan, kekacauan ini terkait 'masalah pekerjaan' yang juga melibatkan orang ketiga, yang sempat terkena pukulan.

Menurut laporan Aviation Herald, pesawat yang terbang dari Los Angeles ke Minneapolis itu akhirnya mendarat darurat di Salt Lake City, Utah. Kapten kemudian meminta ketiga kru yang terlibat untuk keluar pesawat.

Setelah situasi kembali normal, pesawat dengan 300 penumpang melanjutkan perjalanan. Penumpang menerima permintaan maaf, dan mendapat semacam voucher perjalanan.

"Kami meminta maaf kepada para pelanggan yang terganggu setelah penerbangan 2598 dari Los Angeles ke Minneapolis sempat melakukan pendaratan darurat di Salt Lake City, menyusul perkelahian yang melibatkan dua pramugari di pesawat," ucap perwakilan Delta, seperti dikutip Metro.co.uk.

"Tindakan para kru ini tidak mencerminkan nilai-nilai dan profesionalisme yang kita harapkan dari semua karyawan kami. Kami berusaha memastikan setiap pelanggan memiliki pengalaman yang memuaskan dengan Delta," sambungnya.



sumber : Naviri Magazine
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.