PENCERAHAN KADISKUM MENDAPATKAN TANGGAPAN POSITIF

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Permasalahan dalam rumah tangga selalu ada, hal ini yang menjadikan Kepala Dinas Hukum Pangkalan Utama TNI AL II Padang ( Kadiskum Lantamal II Padang) Letkol Laut ( KH) Soniady D Sadarisman. S.H., M.H. melakukan penyuluhan hukum dengan Tema " Perkawinan dan Hukum Dalam Rumah Tangga".

Bertempat di ruang serba guna Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Jalan Sutan Syahrir Bukit Putus Padang Pukul 14.30 s/d 15.30 Wib, Jumat (05 / 07 / 19), telah dilaksanakan penyuluhan hukum.

Penyuluhan hukum yang dihadiri 
Ketua ranting D Cabang 1 Kordinator Cabang ( Korcab) Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan anggota Jalasenastri Yonmarhanlan serta pengurus.

Beberapa hal yang disinggung oleh Kadiskum pada penyuluhan pada siang tadi antara lain, Pernikahan dalam dinas harus melengkapi syarat administrasi yang di butuhkan sesuai persyaratanya.

 Selanjutnya dalam rumah tangga setelah menikah, jangan sampai ada permsalahan yang dapat merugikan kedua belah pihak, karena permasalahan sepele. Jika ada, selesaikan dengan baik dan bijak, atau minta saran kepada kepala bagian.

Penyuluhan hukum yang dilakukan siang tadi mendapat tanggapan yang positif dari para hadirin yang hadir.

Dispen Lantamal II Padang/(taf)