Kepala Sekolah SD dan SMP di Dharmasraya Dapat Bantuan New Lexi

IMPIANNEWS.COM.

Dharmasraya, --- Bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya dalam hal membantu kesejahteraan guru dan kepala sekolah, terutama membantu kelancaran transportasi dengan ini Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya  menyerahkan 28 unit sepeda motor pada Selasa (09/07/2019).

Di halaman kantor bupati, perwakilan penerima sepeda motor bantuan tampak begitu gembira seakan tidak sabar tancap gas kembai lagi ke tempat kerja atau sekolah tempat dia mengabdi.

Lilis Suryani, Kepsek SDN 01 Asam Jujuhan kepada peliputan humas dilapangan mengatakan rasa syukur dan bangga terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sekarang. Bagaimana tidak, dari lama pengusulan kendaraan Dinas ini baru ia terima melalui tangan dingin Bupati Sutan Riska langsung. "Alhamdullah lexi ini akan menjadi semangat menemani kami untuk menjangkau sekolah", terang Kepsek yang sebelumnya menggunakan kendaraan pribadi seadanya untuk kegiatannya sehari-hari.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya tidak henti memberi semangat untuk mengajarkan siswa, mencerdaskan anak bangsa, kepada para kepala sekolah. Kemudian beliau pesan sepeda motor Lexi-nya untuk dijaga baik. "Mudah-mudahan saja setelah menerima  bantuan transportasi ini, menambah peningkatan kikerja sebagai ASN . Kemudian jangan semangatnya menjadi kendor walau bertugas di daerah terpencil.(rel/ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.