Janji Satu Tahun Lalu Jalan Dibetonisasikan

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Warga masyarakat Perumahan Alam Indah sangat kecewa  dengan PRKPP janji tahun lalu membetonisasikan jalan di komplek tersebut sampai sekarang masih diharap warga.

Masyarakat perumahan alam indah Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah mengeluhkan kinerja dari dinas PRKPP. Pasalnya, jalan tersebut tak kunjung juga mendapat kue pembangunan berupa betonisasi.

Satu tahun yang lalu masyarakat di perumahan Alam Indah  sangat  merasa bersyukur dan merasa bahagia sebab jalan tersebut akan segera dicor. 

"Semula kami sangat senang dan berharap jalan ini akan di cor, karena beberapa orang petugas sudah turun mengukur jalan yang dibetonisasi" ungkap weny salah seorang penduduk setempat.

Namun, kata Weny  harapan tinggal harapan, hingga detik ini betonisasi tak kunjung dilakukan, padahal saat ini sedang giat - giatnya pembangunan di pusat kota.

Ditambah kagi dikatakan wanita ini, warga semakin tersiksa setelah jembatan yang dibuat dari swadaya masyarakat dari batang kelapa ini amblas, sehingga segala aktivitas warga terganggu, bila pemerintah setempat tak cepat tanggap.

Terakhir Weny berharap pada Pemko Padang, lewat PRKPP  untuk segera bangun jalan beton di Perumahan Alam Indah supaya perekonomian masyarakat tumbuh dan berkembang, sebunya. (tf)