H. Abrar Munanda Kepala Kankemenag Bukittinggi Menjalankan Tugas Sebagai TPIHI pada Kloter 9 Embarkasi Padang


IMPIANNEWS.COM.(Bukittinggi). 

Berhubung H. Abrar Munanda (Kepala Kankemenag Bukittinggi) sedang menjalankan tugas sebagai Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) pada Kloter 9 Embarkasi Padang, Untuk menjalankan tugas dan fungsi pimpinan di Kankemenag kota Bukittinggi Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat menunjuk H. Zulfikar (Kasubbag Tata Usaha Kantor kementerian Agama Kota Bukittingi) sebagai Plt Kepala.

H. Zulfikar saat menjadi pembina Apel Selasa, 16/07 /2019 menyampaikan "Sehubungan dengan telah berangkatnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda untuk melaksanakan amanah sebagai TPIHI ke Tanah Suci, Kami di amanahi Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar untuk mejabat pelaksana tugas sesuai dengan surat keputusan yang diterima terima kemarin.

Untuk itu dalam rangka kelancaran kinerja kita di Kementerian agama Kota Bukittinggi kami meminta dukungan dan kerjasama kita semua," tuturnya.

Selanjutnya H. Zulfikar menyampaikan didapat bahwa Kantor Kementerian Agama kota Bukittinggi akan segera didatangi oleh Tim Kemenpan RB terkait dengan penilaian Zona Integritas Reformasi Birokrasi (ZI RB).

"Dalam rangka penilaian Zona Integritas Reformasi Birokrasi (ZI RB) yang akan di lakukan Tim Kemenpan RB kami mengajak kita semua untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik," Ajak Plt. Kepala Kankemenag ini.

Saat itu Plt. Kakan kemenag kota Bukittinggi ini juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah ikut serta menyukseskan persiapan sampai pemberangkatan jama'ah calon Haji Kota Bukittinggi. (al)