DANLANTAMAL II PADANG MEMBUKA PENATARAN KEMAMPUAN POTMAR TERSEBAR 2019

Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc.  memasangkan tanda peserta penataran secara simbolis
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc. Membuka secara resmi penataran kemampuan potensi Maritim tersebar TA 2019 di Lantamal II Padang. Senin (08/7). di gedung Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal)  II Padang, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Pukul 09.00 s/d 09.30 Wib, 

Hadir pada pembukaan acara pagi tadi, Asisten, Dandenma dan Kasatker  Danlantamal, serta para peserta pelatihan 50 personil yang berasal dari Spotmar, Dispotmar, Para Danpos, perwakilan dari Lanal di bawah jajaran Lantamal II Padang.

Ketua pelaksana pada kegiatan Tarpuanpotmar Letkol laut ( PM) Erwin  Desamarasolhan. S.H. yang sehari hari menjabat sebagai Kepala Potensi dan Pembinaan Maritim ( Kadispotmar) Lantamal II Padang dan dibawah koordinasi Asisten Potensi dan Pembinaan Maritim ( Aspotmar) Lantamal II Padang Letkol laut (P) Yusherman.

Kegiatan pembukaan penataran kemampuan Potmar tersebar 2019 di Lantamal II  Padang, mengusung Tema" Melalui Tarpuan Potmar Tersebar TA 2019 Mari Kita Tingkatkan Pembinaan Wilayah Potmar TNI AL Guna Menyiapkan RAK Juang Yang Tangguh" 

Sesuai dengan undang undamg nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI, salah satu tugas TNI AL, melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut ( Dawilhanla)  yang diimplementasikan melalui potensi maritim ( Binpotmar). Pembinaan potensi maritim adalah upaya pekerjaan dan tindakan yamg dilaksanakan secara perorangan, kelompok, dan satuan melalui komunikasi sosial maritim. 

Pembinaan ketahanan wilayah maritim dan bhakti TNI AL untuk membangun kemanunggalan TNI/ TNI AL dan rakyat dalam rangka mewujudkan RAK ( Ruang, Alat, Kondisi) Juang yang tangguh. Demikian Danlantamal menyampaikan kata sambutanya pada saat acara pembukaan pagi tadi.

Dispen Lantamal II Padang / taf
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.