Babinsa Koramil 01/Pyk Patroli dengan Bersepeda Motor

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil01/Pyk menggelar giat Patroli Wilayah dengan sepeda motor, nampak para TNI ini gagah ini berkeliling untuk menciptakan suasana kondusif di Kota Payakumbuh.

Tampak Pelda Asmarul Aksas, Sertu Zamrius, Serda Syafrial, Serda Hasan Basril, Serda Yurnalis, Serda Irwan Simanjuntak, dan Serda Kadimin berkeliling dari tiap-tiap ruas jalan mulai dari Kecamatan Payakumbuh Selatan sampai ke Pusat Kota untuk memantau situasi wilayah binaannya, Rabu (10/7/2019).

Pelda Asmarul Aksas menyebut titik pantuaan sasaran seperti SPBU, jalan lintas, dan pusat keramaian, tak luput dari perhatian para Babinsa.

"Kita pastikan setiap titik sasaran pantauan terjaga dalam kondisi yang aman, demi kenyamanan masyarakat di wilayah binaan Koramil01/Pyk," ujar Pelda Asmarul kepada media.

Danramil 01/Pyk - Dandim 0306/50Kota Kapten Czi Joni Forta, Mangku Puti menyebut giat patroli bersepeda motor yang dilaksanakan Babinsa Koramil01/Pyk merupakan salahsatu langkah dari banyak upaya TNI dalam menciptakan suasana aman bagi masyarakat.

"Kami jadikan giat patroli ini sebagai agenda rutin, agar kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh seluruh pihak, dan dibeberapa titik pantau akan kami pastikan suasana kondusif agar aktifitas masyarkat khususnya di tempat ramai dapat berjalan tertib dan aman," kata Danramil. (rel/ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.