Ketua KONI Padang Agus Suardi, Motivasi Atlit Gulat

IMPIANNEWS. (Padang). 

Meski disibukan dengan berbagai kegiatan, dan aktifitas yang mulai memadat usai Idul Fitri, namun tidak menjadikan dua hal tersebut penghalang bagi Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi( Abien) menyempatkan diri melihat latihan para atlet Gulat dalam menjalankan aktifitas mereka.

Ketua Umum KONI Padang, yang akrab disapa Abien ini, Rabu( 12/6) usai menghadiri Pelantikan jajaran Kepala Dinas( Kadis) di Pemko Padang, lansung menuju kawasan Gor H.Agus Salim Padang, dimana para atlet Gulat Sumbar, yang nota bene berasal dari atlet Kota Padang, dalam waktu dekat akan melaksanakan Kejurnas Pra PON Gulat, yang akan digelat di Banjarmasin, dikunjungi secara mendadak oleh Ketua Umum KONI Padang, dan hal tersebut menjadikan sebuah suprise bagi para atlet yang sedang melaksanakan Latihan dibawah bimbingan sang mantan pegulat handal kelas 57kg Ediswal.

Dalam. Kesempatan itu, dikatakan Abien, kunjungan ini merupakan motivasi bagi semua atlet Sumbar, karena Kota Padang dan Sumbar, adalah satu, dan ini semua demi kejayaan olahraga Sumbar dan Kota Padang, in sha allah, kunjungan ini akan terus berlanjut bagi semua cabang olahraga, yang mana ada atlet Kota Padang, dalam cabang olahraga itu.

" Kunjungan ini akan terus kita lakukan bagi semua cabang olahraga, yang mana ada atlet Kota Padang dalam cabang olahraga tersebut, dan ini semua murni demi jayanya olahraga Sumbar," terang Abien.

Kemudian, dalam bincang dengan para atlet Gulat yang berasal dari Kota Padang, Abien berjanji akan mencarikan jalan untuk uang saku atlet, meskipun nantinya tidak terlalu banyak.

Sementara itu, selaku pelatih gulat Sumbar, Ediswal sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Umum KONI Padang, semoga pada kunjungan berikutnya akan hadir Duo KONI bersatu ini harapnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, Ketua Medprom KONI Padang Aries Candra dan Anggota Bagian Umum KONI Padang Effendi. ( Aca )

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.