Kab. Pidie Jaya mengelar Open House Satu Hari

Kabupaten Pidie Jaya

Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengelar Open House secara serentak dalam satu hari mulai Bupati, Wakil bupati dan Sekretaris Daerah di Pendepo Bupati di Kabupaten setempat, Kamis (06/6).

Open House ini dihadiri oleh segenap lapisan masyarakat, mulai asisten pemerintah, para SKPK, para Kabag hingga masyarakat biasa.

Sekdakab Pidie Jaya, Drs. Abd. Rahman Puteh, SE, MM kepada Jurnalis mengatakan dirinya merasa sangat bangsa dan berbahagia atas kunjungan para masyarakat.

"Open House ini merupakan ajang untuk menambah ukhuwah dan silaturrahmi kita bersama. Dengan adanya open house ini, maka kita dapat bertemu untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya. Kita juga tidak membedakan antara pejabat pemkab, para PNS dan masyarakat biasa. Semua yang hadir di sini adalah saudara saya, seiman, sebangsa dan seagama," ucap sekda.

"Mari kita jadikan open house ini sebagai sebuah momen di Hari Besar Islam dalam mempererat silaturrahmi dan kebersamaan kita untuk saling memaafkan selaku makhluk ciptaan Allah SWT," pungkasnya. (nz)