Jasman Rizal, "Kunjungi Humas Padang", Tingkatkan Silahturrahmi

Kabiro Humas Provinsi Sumatera Barat Jasman Rizal, kedatangannya langsung disambut Kabag. Humas Kota Padang Imral Fauzi diruangan kerjanya, 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pagi nian usai apel Bagian Humas Kora Padang  didatangi seseorang yang tak asing lagi di Kota ini dan di Penerintah Provinsi, orangnya super, enerjik, piawai, suka bercanda lepas, terbuka dan sangat menghargai setiap orang sebagai lawan bicaranya.

Beliau itu adalah Kabiro Humas Provinsi Sumatera Barat Jasman Rizal, kedatangannya langsung disambut Kabag. Humas Kota Padang Imral Fauzi diruangan kerjanya, Kamis (13/6).

Imral Fauzi yang di dampingi Kasubag. Publikasi Tafrizal dan Kasubag. Dukumensi Faisal serta Staf Ulil, menerima kunjungan Kabiro Humas Provinsi Jasman Rizal yang datang secara mendadak, sehingga suasana terasa kaget, sebab tak menyangka sama sekali kehadiran Kabiro Humas tersebut.

Dalam kesempatan Jasman katakan bahwa kedatangan ke Bagian Humas Padang, secara spontan alhamdulillah di sambut baik oleh Kabag. Humas dan jajarannya.

"Kita sangat perlu sekali untuk menjaga hubungan silaturrahmi diantara sesamanya, jadi bila ada kesempatan mari kita kunjungi saudara atau kerabat, andaitolan dan sebagainya", sebut Jasman Rizal.

Menjaga hubungan badusanak itu sangat penting dan di utamakan, sebab kita tidak bisa hidup sendirian di dunia ini, kita butuh orang lain  untuk berdialog, berbicara, berdikusi, menyampaikan pendapat, saran dan sebagainya.

Taf Chaniago
Lain lagi dengan Kabag. Humas Padang Imral Fauzi, kedatangan Kabiro Humas Provinsi  Jasman Rizal suatu penghargaan bagi kami, begitu juga bagi beliau, semoga tali persaudaraan ini terjalin terus menerus dan lebih dekat lagi.

Atas kedatangan Jasman Rizal secara mendadak membuat kami merasa agak kaget dan agak merasa heran sebab selama ini beliau tak pernah berkunjung ke Humas Kota Padang, ujar Imral Fauzi.

Semoga pertemuan ini diberkahi Allah dan dapat bikin suasana tambah akrab lagi, diantara sesamanya. (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.