Bersyukur. "Gelar Halal Bi Halal"

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Salah satu cara untuk Bersyukur, terus jalin hubungan silaturrahmi diantara sesamanya dengan menggelar kegiatan halal bi halal yang sering diadakan habis lebaran atau berbuka puasa bersama di bulan ramadhan.

Hal itu, disampaikan Kabag. Humas Kota Padang, Imral Fauzi dirumah Ema di Dadok Tunggul Hitam yang laksanakan Halal Bi Halal bersama keluarga besar humas Kota Padang, Rabu (12/6).

Imral katakan digelarnya halal bi halal ini untuk menambah kedekatan hubungan kekeluargaan, sehingga diantara sesamanya kelihatan sangat harmonis komunikasi lancar, penuh tawa dan ceria, sebutnya.

Inilah bentuk sebuah keberkahan, apalagi kita telah menempeleng diri selama satu bulan penuh berpuasa menahan rasa aus dan lapar, dihari kemenangan tentu kita sebagai umat muslim harus merayakannya, berbahagia, senang, tidak boleh bersedih, beriba hati dan sebagainya.

Terakhir Imral Fauzi didampingi Kasubag Publikasi Tafrizal, Kasubag. Dokumentasi Faisal dan Kasubag Administrasi Dewi, sampaikan ucapan terima kasih banyak atas undangan keluarga Ema, acara berjalan lancar dan sukses.

Labih lanjut Kasubag. Publikasi Tafrizal   tak ketinggalan, sampaikan bahwa acara halal bi halal ini sangat banyak faedah dan manfaatnya serta bersyukur pada Allah atas rizki yang  diberikan.

Sebagai bersyukur usai lebaran, kita bersama tentu meningkatkan menjalin jembatan hati, menyejukkan jiwa, rasa bahagia, saat ini semua rasa benci, gelisah, resah hilang dari dalam diri.

Hanya yang ada rasa nyaman, aman dan damai, penuh ceria terpancar diwajah yang ikut hadir di acara halal bi halal yang digelar Ema sekeluarga.

Atas kehadiran keluarga besar Humas Kota Padang, Ema sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. (tf)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.