Arfian Gelar Silahturrahmi dan Syukuran

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Barbagai kegiatan yang gelar umat islam selesai lebaran salah satunya untuk  terasa lebih dekat lagi diantara sesama saudara sehakidah dan seiman serta berbagi diantara sesamanya saling memaafkan.

Bersyukur  dengan digelar  Silahturahmi ini, seperti sebuah tradisi yang harus di pertahankan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat yang  banyak mengandung nilai positifnya.

Hal itu disampaikan Arfian sebagai tuan rumah yang menggelar acara syukuran dan Silaturrahmi, di rumahnya, perumahan Citra Almara Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji Padang. Kamis(13/6).

Arfian bersama keluarga mengucapkan
banyak terima kasih atas kehadiran sobat, kerabat dan saudara, pertamakali sebagian besar keluarga Pemerintah Kota Padang, sebutnya.

Digelar acara syukuran dan Silahturrahmi ini, semua tak terlepas dari dukungan keluarga, sehingga terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Disamping itu, kami sangat bersyukur pada Allah atas rizki dan hidayah diberikan Allah pada kami, Rabu kemaren (12/6), kami (Arfian - Red). dilantik oleh Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP di percaya sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, ujar Arfian.

Tentu kami sangat berharap nanti dalam menjalankan amanah mendapat bimbingan dan arahan dari pucuk pimpinan serta dari saudara yang kami harapkan.

Hadir dalam acara syukuran dan Silahturahmi, Didi Haryadi, Hermansyah,   Tarmizi Ismael, Teddi Antonius, Jefri, Ances Kurniawan, Heri Sanjaya, Andi Amir, dan ASN lingkungan Pemko Padang serta tokoh masyarakat disekitarnya. (tf)