Anjal Meresahkan Masyarakat Terpaksa Di Amankan Ke Mako Satpol PP Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Delapan Orang Anak jalanan di amankan oleh Satpol PP Padang Pada Kamis Dini hari,Kamis (13/6) 2019.

Sebelum di bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, empat pasang remaja ini terlebih dahulu telah di amakankan oleh Masayarakat beserta pihak RT kawasan By pass Kecamatan Lubuk Begalung Padang Suamatera Barat. Dan selanjutnya baru diserahkan Ke personil Satpol PP.

Pihak masyarakt telah resah dengan keberadaan mereka ini. Hampir setiap hari mereka berkumpul laki dan perempuan oleh karena itu masyarakat yang tidak nyaman dengan keberadaan mereka ini, menertibkan dan menyerahkan Ke Satpol PP.

"adapun mereka  yang diamankan delapan orang yakni empat orang wanita dan empat orang laki-laki, mereka semua masih imut-imut dan gagah-gagah, umur mereka kisaran 17 tahun hingga 20 tahunan", kata Kasat POL PP Al Amin.

"Dari informasi yang kita dapat, mereka diamankan ada yang lagi mandi di masjid, ada yang lagi main warnet dan ada juga yang lagi duduk-duduk di bawah jembatan pinggir sungai lubeg tersebut, diduga perbuatan mereka sudah meresahkan", tambah Al Amin.

Selain itu Al Amin mengucapkan terima kasih kepada pemuda dan tokoh masyarakat setempat yang sudah ikut dalam menjaga kampungnya serta mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat lubuk Begalung yang sudah membantu petugas dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibuntranmas) dilingkungannya.

"Sifat warga Lubeg ini patut kita tiru bersama dalam menjaga Tibuntranmas dilingkungan kita masing-masing, selain tugas dan fungsi dari petugas peran seluruh lampisan masyarakat juga sangat kami butuhkan, setelah diamankan jangan bermain hakim sendiri dan silahkan laporkan ke kami untuk tindakan lebih lanjut seperti warga Lubeg ini", harapnya

Setelah diberikan nasehat dan pendataan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) selanjutnya remaja tersebut langsung dikirim ke Dinas Sosial Kota Padang untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. (bt)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.