AKBP Lalu Muhammad, Tuduh Jenderal Curi HP, Anggota Polisi Dikepung 21 Anggota TNI

IMPIANNEWS.COM (Celacap).
Seorang anggota polisi yakni AKBP Lalu Muhammad akhirnya meminta maaf kepada Brigjen TNI Subagyo setelah menuduh mencuri telpon seluler saat berada di dalam sebuah ruang makan di salah satu hotel di Cilacap, Jawa Tengah.
Meski, Lalu akhirnya membuat surat pernyataan minta maaf secara terbuka.
Sebagai informasi, peristiwa terjadi pada 3 Juni, 2019 pukul 04.15 WIB di ruang makan Hotel Atrium, Cilacap.
Informasi ini beredar pada hari ini melalui pesan WhatsApp. Dimana dalam sebuah tayangan video, Lalu memaksa Brigjen Subagyo membuka tasnya, dan menuduh membawa ponsel miliknya.
Merasa tak terima, Subagyo akhirnya meminta petugas hotel untuk menghubungi nomor telpon Lalu. Naas, tuduhan tersebut terbantahkan, karena ponsel milik Lalu berada di atas meja makan ditutupi sebuah tisu.
Sebelum surat perminta-maafan secara tertulis beredar pula pesang WhatsApp yang menjelaskan bahwa anggota TNI tidak terima dengan perlakuan Lalu kepada Brigjen Subagyo. Hotel tersebut kemudian dikepung oleh sejumlah anggota TNI bersenjata lengkap.
Dalam pesan tersebut, para anggota TNI tidak terima karena merasa dilecehkan. Sebagaimana diketahui, Lalu Muhammad merupakan Kasubag Renops Polri, sementara Brigjen Subagyo merupakan Direktur Peralatan TNI AD.
Hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi di media yang dilakukan oleh pihak Polri maupun TNI. (Fel)