Yuswir Arifin Pimpin apel organik, Awal Ramadhan

laporan kepala OPD, ada 70 orang pegawai tidak masuk tanpa keterangan,” kata Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin
IMPIANNEWS.COM (Sijunjung). 

Hari pertama puasa ramadhan 1440 H, Senin (6/5), masih  banyak pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung yang terlambat.

Bahkan, tidak sedikit pula yang bolos alias tanpa keterangan (TK).” Dari laporan kepala OPD, ada 70 orang pegawai tidak masuk tanpa keterangan,” kata Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin yang memimpin apel organik di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung.

Bupati peraih penghargaan Leadhersip Award dari Kementrian Dalam Negeri, minta  kepada OPD memberikan teguran dan saksi kepada pegawai yang bolos pada hari pertama puasa tersebut.

“Tidak ada yang dilindungi, beri teguran atau sanksi sesuai aturan yang berlaku,” ucap bupati dua periode.

Sementara itu, setelah pelaksanaan apel organik Bupati Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab, Zefnihan, staf ahli bupati, asisten, kepala OPD bersalam-salaman dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Sijunjung.

Bermaaf-maafan menyambut bulan ramadhan ini rutin dilaksanakan jajaran pemkab Sijunjung.” Selaku manusia, kita tidak luput dari kesalahan, makanya pada kesempatan ini saya mohon maaf.Bak kata pepatah putiah kapeh dapek diliek, putiah hati bakaadaan.

Mudah-mudahan ramadhan kali ini membuat kita lebih baik beribadah dari tahun sebelumnya,” katanya.-zet
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.