Tim Safari Ramadhan Pemda Kab. Bener Meriah, Mulai Turun Kemasjid yang ada di Kecamatan


IMPIANNEWS.COM (Kab. Bener Meriah)

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah di rencanakan mulai Kamis malam Jum’at (9/5/2019) akan mulai turun ke seluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten Bener Meriah.

Sebagaimana Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk malam perdana Kamis malam Jum’at (9/5/2019) 10 Tim yang telah dibentuk akan mengunjung 10 Mesjid yang tersebar di dua kecamatan, yakni kecamata Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Gajah Putih.

Adapun tim dimaksud, Tim I dengan Penceramah Tgk. Saidi B, S.Ag., MA di Mesjid Baiturrahim An-Nur Kampung Gemasih Kecamatan Pintu Rime Gayo, Tim IIdengan Penceramah Tgk. Husaini Sasa, S.Sy di Mesjid Babul Iman Kampung Gayo Setie Kecamatan Gajah Putih, 

Tim III dengan Penceramah Tgk. M. Arafit di Mesjid Ridho Kampung Simpang Lancang Kecamatan Pintu Rime Gayo, Tim IV dengan Penceramah Tgk. Abdurrahman Lamno, S.Sy di Mesjid Al-Azhar Kampung Pantan Lues Kecamatan Gajah Putih, dan TIM V dengan Penceramah Tgk. Baharuddin Usman di Mesjid Mubalighin Kampung Rimba Raya Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Sementara ituTim VI dengan Penceramah Tgk. Fakamuddin di Mesjid Babussalam Kampung Ronga-ronga Kecamatan Gajah Putih, Tim VII dengan Penceramah Tgk. Hasbiallah. ZA, S.Ag di Mesjid Al-Ikhlas Kampung Singah Mulo Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Tim VIII dengan Penceramah Tgk. M. Daud, SH di Mesjid al-Mizan Kampung Umah Besi Kecamatan Gajah Putih, Tim IX dengan Penceramah Tgk. Iswandi di Mesjid Baitul Rahmi Kampung Rata Ara Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan TIM X dengan Penceramah Tgk. M. Kasah di Mesjid Al-Ikhlas Kampung Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih.

Dari Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan melaksanakan syafari ramadhan selama lima malam sejak Kamis malam Jum’at (9/5/2019) hingga Senin malam Selasa (13/5/2019) mengunjungi 50 Mesjid yang tersebar di 10 kecamatan dan kabupaten dimaksud. (Nz)