Terkait People Power, Ini Tanggapan Tokoh Muda Luak 50 Prima Myfirstson

IMPIANNEWS.COM
LIMAPULUH KOTA, --- Wacana people power terus mengemuka. Pro dan kontra dari berbagai kalangan masyarakat pun beragam dalam menyikapinya.

Prima Myfirstson, Sekretaris Bamus, Sungai Antuan merupakan tokoh muda Luak Limopuluah yang juga DPD PPMI (Purna Prakarya Muda Indonesia) Sumatera Barat ini, pada Jumat (17/05/2019) mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten 50 Kota, untuk berfikir jernih dalam mensikapi wacana maupun ajakan people power.

Menurutnya, masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan, apalagi dalam momentum Ramadhan ini, untuk menjaga keamanan dan kedamaian di luhak nan bungsu ini. Fokus ibadah dan kegiatan sosial keagamaan jauh lebih bermakna untuk meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan.

” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di kabupaten 50 kota dimana pun berada untuk selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan di tengah situasi politik yang cenderung memanas pada hari-hari terakhir ini. "Mari kita fokus ibadah dan berdoa yang terbaik untuk bangsa ini, daripada melakukan people power,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersamaan untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi seluruh rakyat khususnya di Kabupaten 50 kota, dan saya mengajak saudaraku sebagai pemuda pemudi untuk menolak ajakan people power kita tunggu hasilnya saja pada tanggal 22 mei 2019 hasil keputusan dari KPU, Mari bersama -sama kita berdoa memohon kepada Alloh SWT, agar Pimpinan Kita di beri petunjuk agar indonesia lebih Baik lagi kedepannya.” ucapnya.(ul)