Takaza Benteng Cell Bagi - Bagi Takjil Tahun Kedua

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sebagai wujud syukur atas nikmat dari Allah Yang Maha Kuasa, untuk kedua kalinya Takaza Rest dan Benteng Seluler komunitas menggelar bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Payakumbuh.

Pembagian takjil kepada warga pada Jumat (24/05/2019) dipusatkan di depan Takaza Rest Jalan Soedirman Kota Payakumbuh, tepatnya di depan Lapas Kelas IIB Payakumbuh.  Setiap pengguna jalan mendapat 1 hingga 2 paket takjil yang sudah disiapkan Komunitas yang sering mangkal di Takaza Rest dan Benteng Seluler. 

Sebagaimana keterangan Ketua Pelaksana Bagi - Bagi Takjil Gratis, Adi Takaza kepada media sore itu, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis merupakan implementasi wujud syukur atas rezki dan nikmat sehat yang dikaruniakan Allah.

"Semua atas nikmat Allah, dan kami wujudkan dalam kegiatan seperti ini, meskipun hanya setahun sekali. Dan ini merupakan tahun yang kedua kami dari komunitas menggelar bagi-bagi takjil gratis. Semoga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang sedang mendirikan puasa,"terang Owner Takaza Rest didampingi istrinya Eno Maharani.

Sementara, Ismail Benteng selaku owner Benteng Seluler menerangkan bahwa komunitas telah menyiapkan sebanyak 500 paket takjil untuk dibagikan seore itu.

"Pas pukul 18.00 Wib, sebanyak 500 paket takjil sudah kami distribusikan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan donatur yang tidak bisa kami sebutkan. Insyaallah kegiatan ini tidak akan mengurangi isi kantong. Malahan akan menambah dari sudut dan kesempatan yang tidak kita ketahui. Wallahu a'lamu. Sekali lagi, terima kasih kepada semuanya,"imbuh Ismail yang akrab disapa 'Baraik' dalam komunitas ini.

Adalah, Abdul Manaf dari Pekanbaru merasa berterima kasih sekali ketika anggota komunitas membagikan takjil saat mobil yang dikendarai Abdul melintas di lokasi tersebut.

"Kami baru saja dari Kota Bukittingi hendak pulang ke Pekanbaru. Rencananya kami beserta keluarga akan berbuka di rumah makan di Lubuak Bangku. Namun karena macetnya kondisi jalan raya kemungkinan kami terlambat untuk sampai disana. Alhamdulillah ada takjil gratis ini. Semoga Allah memberkahi mereka. Terima kasih,"ungkapnya.(ul)