Permadi: Sejak Rocky Gerung Jualan Slogan Akal Aehat, Baru Andi Arief Masuk Kategori Pakai Akal Sehat

IMPIANNEWS.COM --  Mungkin baru kali ini, pemerhati politik Permadi Arya memuji opini politikus Partai Demokrat Andi Arief melalui akun Twitter. Permadi Arya memuji pernyataan anak buah Susilo Bambang Yudhoyono itu tentang sikap Partai Demokrat terhadap Prabowo Subianto usai pemilu presiden.
‏"Sejak @rockygerung jualan slogan "akal sehat" baru @AndiArief__ ini yang masuk kategori pakai akal sehat. Semoga waras juga hinggap di kawan-kawan lainnya @Dahnilanzar @FerdinandHaean2 @msaid_didu @berteman_mari @ustadtengkuzul @AkunTofa aamiin. Alhamdulillah berkah ramadhan," kata Permadi Arya melalui akun Twitter @permadiaktivis.
Sebelum itu, Andi Arief melalui akun Twitter @AndiArief__ menjabarkan sikap Partai Demokrat sekaligus menjawab rasa ingin tahu publik. Partai Demokrat ingin menyelamatkan Prabowo Subianto dari -- yang disebutnya -- perangkap sesat yang memasok angka kemenangan 62 persen di pemilu 17 April 2019 lalu.
Andi Arief menambahkan dalam koalisi adil makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Partai Berkarya, dan rakyat.
"Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen," kata dia.
Partai Demokrat, kata dia, hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Partai Berkarya, dan rakyat.
"Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak hianati rakyat," kata dia.