Miliarder Nigeria Hamili Putri Donald Trump

IMPIANNEWS.COM (Manako). 

Tiffany Trump telah memicu desas-desus kehamilan. Itu setelah pacar miliarder putri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump itu, terlihat menanam ciuman manis di perutnya saat mereka berjemur di atas kapal pesiar mewah di Monako, Kamis, 30 Mei 2019.

Putri pertama berusia 25 tahun itu bersama pacarnya Michael Boulos (25), di kapal pesiar mewah di Monako di selatan Prancis, setelah berlayar ke London dan Cannes bersama-sama selama beberapa minggu terakhir.

Keduanya duduk di geladak kapal pesiar mewah, tempat mereka dilayani dengan minuman.

Berbagi momen intim, Boulos terlihat berjalan ke pacarnya dan mencium perutnya sebelum berbagi pelukan hangat.

Liburan pasangan itu telah memicu desas-desus kehamilan di Twitter - dan ciuman manis itu hanya menambah api.

Trump memamerkan lekuk tubuhnya dalam pakaian renang hitam halter one piece, sementara pacarnya tampak kasual dengan celana biru dan topi hitam.

Mahasiswa Hukum Georgetown itu tampak ceria dan tenang, saat dia bersantai dengan kekasihnya.

Sudah beberapa minggu Tiffany sibuk menghadiri berbagai pesta di Cannes - termasuk amFAR Gala yang terkenal - dan berbelanja di London, dan semuanya dengan kekasih Michael di sisinya.

Pasangan ini hanya kembali ke London pada akhir pekan, setelah menikmati pemandangan dan suara Festival Film di Cannes, namun perjalanan mereka tampaknya sangat singkat, mengingat bahwa mereka sudah kembali ke Monako.

Pada hari Rabu, Trump terlihat di kapal pesiar lagi bersama pacarnya bersama dengan teman baiknya sosialita Peter Brant Jr, putra model dan aktris Stephanie Seymour.

Superyacht charter adalah kapal besar yang dapat menampung hingga 30 tamu di 15 kamar, dan juga menawarkan ruang untuk 31 anggota awak, dengan deskripsi online mengungkapkan: 'Ia mampu membawa hingga 31 awak di atas kapal untuk memastikan kapal pesiar mewah yang santai pengalaman.'

Loading...

Namun semua ruang itu ada harganya; menurut Yacht Charter Fleet, kapal - yang bernilai sekitar USD59.030.000 - biaya yang mengejutkan USD618.000 per minggu untuk disewa, ditambah biaya. Tidak diketahui siapa yang membayar tagihan untuk masa tinggal kelompok di atas kapal, atau berapa lama mereka berencana untuk tetap berada di atas kapal.

Michael adalah pewaris konglomerat perdagangan Nigeria yang bernilai miliaran dolar, dan meskipun ia lahir di Lagos, Nigeria, ia saat ini berbasis di London dan telah menikmati hubungan jarak jauh dengan Tiffany sejak musim panas lalu.

Sementara dia telah mengunjunginya di AS beberapa kali - dan telah mengunjungi Gedung Putih setidaknya sekali - Tiffany juga terbang ke Eropa untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Dan meskipun keduanya harus terbang melintasi dunia untuk bertemu satu sama lain, hubungan mereka tampak lebih kuat dari sebelumnya, ketika mereka duduk bersama di kapal pesiar.

Pada hari Rabu dia terlihat mencondongkan tubuh untuk memberi Tiffany ciuman di bibir, saat dia berbaring menikmati sinar matahari.
Pada tanggal 23 Mei, pasangan itu berjalan bergandengan tangan di G9 Cannes amfAR 2019 di Hotel du Cap-Eden-Roc, tempat Tiffany berpose untuk berfoto dan bergaul dengan selebriti.

Dia mengenakan gaun yang sangat glamor untuk kesempatan itu, berdandan dalam jumlah panjang lantai berkilau USD10.950 dengan lengan panjang dan garis leher yang jatuh oleh desainer Zuhair Murad.

Anak perempuan orang nomor satu AS itu, berkilau dari ujung kepala sampai ujung kaki, mengenakan gaunnya yang mewah dengan kalung permata tebal dan anting-anting menjuntai oleh Chopard.

Michael, sementara itu, mengenakan tuksedo dan kacamata hitam saat dia mengantarkan Tiffany menyusuri jalur bertabur bintang ke hotel.