Perkuat Ukuwah di Bulan Ramadan, Tim Safari Ramadan Pemko Padang Kunjungi 33 Masjid

Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus memberikan keterangan pers, kemarin.
IMPIANNEWS.COM (Padang) -- Tim Safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemko) Padang yang terbagi sebanyak 8 tim bersiap mengunjungi masjid-masjid di Kota Padang pada pada Ramadan 1440 Hijriah / 2019 Masehi.
Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Ramadan sekaligus mempererat ukuwah dan hubungan silaturahmi antara unsur Pemko Padang dan instansi terkait dengan seluruh lapisan masyarakat dan jamaah masjid. 
“Dalam setiap kunjungan tim akan menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk masjid yang dikunjungi dan untuk musala sebanyak Rp15 juta,” sebut Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus dalam kegiatan diseminasi bersama Dinas Kominfo Padang di Media Center Balai Kota Padang, kemarin.
Disamping Tim Safari Pemko, sebut Jamilus,  juga ada Tim Safari dari DPRD Kota Padang yang dilakukan oleh masing-masing anggota DPRD dengan mengunjungi satu masjid/musala di wilayahnya masing-masing. 
“Tim Safari Pemko akan mengunjungi sebanyak 33 masjid dalam Ramadan kali ini. Selain itu juga ada Tim Safari Ramadan Kecamatan, Tim Safari DPRD Padang, serta dari KNPI dan Karang Taruna. Kita berharap, kegiatan ini akan membantu masjid untuk pengembangan sarana dan yang dibutuhkan lainnya," tukas Jamilus.(dvd)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.