Ketua KONI Sumbar, Syaiful Lantik Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kota Padang oleh Ketua KONI terpilih Kota Padang, Agus Suardi bersama Ketua KONI Sumatra Barat, Syaiful yang disaksikan oleh Walikota Padang, Mahyeldi. 
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang periode 2019-2023 Agus Suardi  resmi dilantik oleh Ketua KONI Sumbar, Syaiful di Padang Convention Center Hotel Inna Muara, Jumat (3/5/2019).

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kota Padang oleh Ketua KONI terpilih Kota Padang, Agus Suardi bersama Ketua KONI Sumatra Barat, Syaiful yang disaksikan oleh Walikota Padang, Mahyeldi.

Pelantikan turut dihadiri oleh Walikota Padang, Mahyeldi, Wakil Walikota Padang terpilih, Hendri Septa  FORKOPIMDA, ketua KONI Kabupaten/ Kota se Sumatra Barat dan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua KONI Sumbar Syaiful mengatakan, sinegritas antar lembaga perlu ditingkatkan, ini telah dibuktikan oleh KONI Kota Padang dimana beberapa bulan yang lalu KONI Kota Padang turut membantu keberangkatan atlet Sumbar untuk mengikuti Iven nasional.

"Ini sangat bagus, dengan bantuan tersebut tentunya KONI Sumbar terbantu dengan memberangkatkan atlet Sumbar di ajang nasional. Kami tentunya tidak iri," ujar Syaiful.

Dua menambahkan, sinegritas ini perlu ditingkatkan agar prestasi olahraga di Sumbar khususnya KONI Kota Padang bisa lebih baik di ajang nasional.

Walikota Padang, Mahyeldi dalam sambutannya menyampaikan agar KONI Kota Padang dapat bekerja sama dengan KONI Sumbar untuk meningkatkan prestasi atlet baik dari Kota Padang dan Sumbar menuju prestasi di tingkat nasional.

Mahyeldi berharap agar KONI dapat bekerja dengan sungguh-sunguh agar dapat mendorong prestasi olahraga Kota Padang. Mahyeldi berharap Padang terus menorehkan prestasi olahraga baik di tingkat daerah maupun nasional.

Mahyeldi juga minta KONI Padang dapat bergerak cepat. “Bergeraklah dengan cepat, bina semua pengcab yang ada,” ucap Mahyeldi.

Mahyeldi juga menyatakan akan mensejahterakan atlet-atlet berprestasi selama kepemimpinannya. “Saya tidak menginginkan para atlet Kota Padang yang berhasil meraih medali emas hilang begitu saja bahkan tidak memiliki pekerjaan,” ujarnya.

Ketua KONI Kota Padang, Agus Suardi mengatakan, tentunya dibalik acara pelantikan ini ada beban tugas dan tanggung jawab besar sudah menanti di depan mata, oleh sebab itu, tidak ada waktu untuk bersantai,akan tetapi seluruh pengurus harus fokus untuk menjalankan amanah yang diberikan.

Lanjutnya, dua kali terakhir penyelenggaraan Porprov Sumbar Padang dan Pariaman, Kota Padang kembali membuktikan diri sebagai juara umum.

"Kunci keberhasilan tersebut, menurut kami tak lepas dari perhatian, kepedulian serta kekeompakkan dari semua pihak dalam pembinaan olahraga prestasi di Kota Padang," terangnya.

Lebih jauh dia mengatakan, Pengurus KONI Kota Padang tentunya berharap, sinergi yang harmonis ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga pada gilirannya, pada waktu-waktu mendatang Kota Padang terus mencatat prestasi yang gemilang. (Aca )
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.