Erwin Yunaz Sebut Bazar Murah Untuk Stabilisasi Sembako

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Koperasi Dan UKM, menggelar Bazar pasar murah Rabu (15/5/2019). Bertempat di halaman Kantor Balai Kota ex. Lapangan Poliko, dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz.


Dalam sambutanya, Erwin Yunaz menyampaikan harapan, agar masyarakat Kota Payakumbuh mendapatkan kebutuhan bahan-bahan pokok di bulan suci Ramadhan dengan harga yang layak seperti hari-hari sebelumnya, kita mengetahui sekarang ini terjadi kenaikan yang sangat tinggi untuk barang-barang kebutuhan pokok.


Selanjutnya, disinilah tugas kita sebagai Pemerintah daerah bekerjasama dengan BUMN, BUMD, Instansi Vertikal, dan juga Bank yang ada di Kota Payakumbuh, hadir disini untuk lebih dekat dengan masyarakat, untuk menjaga kesetabilan harga.


Erwin Yunaz juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya Kota Payakumbuh, dengan adanya bazar ini masyarakat bisa mendapatkan harga yang baik, khususnya untuk Ibu -ibu jangan resah dan khawatir, Kami dari jajaran Pemerintah Daerah, akan berusaha dan menjaga agar bahan-bahan sembako tetap stabil.


Terakhir Erwin Yunaz berharap warga tetap tenang dan khusyu' dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini.


Pembukaan Bazar Sembako Murah juga dihadiri oleh Asisten I, Yoherman, Asisten II, Elzadazwarman, Asisten III, Amriul Dt.Karayiang, Pimpina OPD, Perwakilan dari Bank, BUMN dan BUMD serta perwakilan dari masing-masing instansi vertikal yang ada di Wilayah Kerja Pemerintah Kota Payakumbuh.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.