BNI Bantu PPM Al Kautsar Sebuah RKB

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Nikmat besar dan karunia kembali dikaruniakan Allah SWT kepada Yayasan Pondok Pesantren Modern (PPM) Al Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati Kec. Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Bagaimana tidak, ditengah susah mengumpulkan dana untuk pembangunan fisik untuk lembaga pendidikan, jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H, PPM Al Kautsar mendapatkan suntikan dana sekitar Rp 500 juta guna pembangunan sebuah Ruang Kelas Baru (RKB) bagi santri PAM Al Kautsar, dari BNI Pusat.

Suntikan dana pembangunan RKB tersebut sebagaimana disampaikan pimpinan PPM Al Kautsar, Dafri Harweli pada Jumat (03/05/2019) disela peletakan batu pertama pembanguna RKB tersebut.

Tampak hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan RKB ini, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar Syofwan Karim, Kepala Kankemenag diwakili Kasi PDPP, Ifkar dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dafri Harweli katakan bahwa PPM Al Kautsar meraih berkah dari Allah SWT melalui BNI.

"Jumat barokah dan Ramadhan barokah, itulah ungkapan yang akan kami sampaikan kepada para undangan. Terima kasih Pimpinan BNI Pusat melalui Bapak Revrisond Baswir (Komisaris Independen BNI) bersama Bapak Iwan Affandi kepala Kanwil BNI Sumbar, Irfendi Arbitrase dan Bapak Yusrin, Kacab BNI Payakumbuh. Inilah bukti penggunaan buah tangan yang Bapak berikan,"sebut Hafri Harweli.

Menjawab sambutan Pimpinan PPM Al Kautsar, Pimpinan BNI Pusat melalui Komisaris Independen BNI, Iwan Affandi menyebut bahwa ada rezki Allah untuk PPM Al Kautsar di BNI.

"kami hanya menyalurkan bantuan, karena ada hak PPM Al Kautsar di BNI. Semoga kehadiran BNI bisa memberi manfaat,"balas Iwan Affandi.

Ungkapan bangga dan bahagia juga disampaikan PWM Sumbar Syofwan Karim.

"Terima kasih BNI dan jajaran, proposal kami telah dikabulkan. Semoga berkah melimpah untuk BNI dan jajaran,"sebut singkat Syofwan Karim didampingi kasi PDPP Kankemenag Limapuluh Kota, Ifkar.

Jelang peletakan batu pertama, Bupati Irfendi Arbi juga sampaikan terima kasih kepada BNI.

"terima kasih BNI. Pihak BNI sudah membantu PPM Al Kautsar, berarti BNI sudah membantu pemerintah, khususnya Pemkab Limapuluh Kota untuk bidang pendidikan, guna mencerdaskan generasi penerus. Semoga dengan RKB ini akan lahir nantinya generasi hebat yang cinta agama islam. Mereka peduli dengan agamanya dan peduli dengan penunjang pembangunan keagamaan. Mereka kelak adalah Calon Komisaris dan Direktur BNI, aamiin,"Irfendi Arbi mengapresiasi.

"Jelang Ramadhan PPM Al Kautsar dapat nikmat besar. Dan hanya Allah lah yang akan membalasnya. Dengan membaca Basmallah, peletakan batu pertama pembangunan RKB kita mulai. Semoga Allah memudahkan,"pungkas Irfendi Arbi sembari mengambil adukan semen untuk merekat bebatuan pondasi pembangunan.

Kegiatan penuh berkah ini ditutup dengan pengambilan dokumen sebagai bahan laporan.(ul)

ditengah susah mengumpulkan dana untuk pembangunan fisik untuk lembaga pendidikan, jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H, PPM Al Kautsar mendapatkan suntikan dana sekitar Rp 500 juta guna pembangunan sebuah Ruang Kelas Baru (RKB) bagi santri PAM Al Kautsar, dari BNI Pusat.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.