Walikota Payakumbuh Terima Penghargaan PPD dari Gubernur

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Walikota Payakumbuh Riza Falepi menerima Penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno atas keberhasilan Pemko Payakumbuh dalam Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD), khususnya di Kota Payakumbuh. 

Penghargaan tersebut diterima Walikota Riza Falepi disela kegiatan Musrenbang Pemprov Sumbar yang diikuti 19 Kepala Daerah di Hotel Pangeran Beach Padang, Selasa (09/04/2019).

Saat ini, keberhasilan Pemko Payakumbuh dalam mengimplementasikan perencanaan pembangunan daerah tahun 2018, Pemko Payakumbuh masuk nominasi Final setelah penilaian PPD oleh BAPPENASa RI ini sudah memasuki babak Final. Dimana dalam penilaian ini, seluruh kota terbaik di Indonesia juga berpacu untuk menjadi Nomor 1. 

Ungkapan bahagia usai menerima penghargaan dari Gubenur Sumatera Barat sebagaimana ditulis Walikota Payakumbuh pada akun medsos pribadinya.

"Alhamdulillah, Kota Payakumbuh berhasil meraih penghargaan dari Pemprov Sumbar sebagai daerah dengan Perencanaan Pembangunan Terbaik Kategori Kota Tingkat Provinsi Sumatera Barat,"tulis Riza Falepi di fb pribadinya, Selasa (09/04/2019) sore.

"Penghargaan kami terima langsung dari Gubernur Sumbar, Bapak Irwan Prayitno dalam forum Musrenbang RKPD Provinsi di Hotel Pangeran Beach. Keberhasilan ini berkat kerja keras kita bersama, baik aparat pemerintahan maupun partisipasi masyarakat dalam menyusun rencana pembangunan Kota Payakumbuh yang kita wujudkan melalui pelaksanaan Musrenbang, mulai dari tingkat RT / RW hingga tingkat kota," ulas Riza Falepi.

"Semoga dalam ajang serupa tingkat nasional yang akan diberikan dalam waktu dekat, Kota Payakumbuh kembali bisa jadi yang terbaik. Aamiin,"tulis bahagia Riza Falepi.

Penyerahan penghargaan kepada Kepala Daerah berprestasi, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno tampak didampingi Refrizal Anggota DPR RI, Hendra Irwan Rahim anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat. Sementara Walikota Payakumbuh Riza Falepi tampak hadir bersama Kepala Bappeda, Ifon Satria.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.