Walikota Padang Baminantu Urang Payokumbuah

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah berbisan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, AH Agustion.

Adalah Muhammad Taufiqur Rahman merupakan Putra Tampan dan kebanggaan pasangan H. Mahyeldi Ansharullah Dt. Marajo dengan Hj. Harneli "Meminang dengan Basmallah" gadis cantik Fitratur Rahmah Agustina dari pasangan H. Agustion dengan Hj. Nurhayati.

Prosesi pernikahan dilangsungkan khidmat pada Jumat (26/04/2019) pukul 09.00 pagi di Mesjid Istiqamah Bulakan Balai Kandi, yang dihadiri karib kerabat kedua mempelai serta undangan.

Bertindak sebagai Penghulu Nikah, Kepala KUA Kec. Payakumbuh Barat, Resfi Yendri dengan penasehat pernikahan Ustadz H. Irsyad Syafar. Bertindak selaku saksi pernikahan H. Riza Falepi Walikota Payakumbuh bersama Masrul, Sekdako Padang. Bertindak MC adalah Wira dibantu Protokoler Pemko Padang.

Resepsi pernikahan antara Taufik dan Fira di rumah mempelai wanita digelar hari ini Sabtu tanggal 27 April 2019 di Aula SMKN 2 Payakumbuh.

Sementara resepsi di rumah mempelai laki-laki di Padang, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melalui Humasnya Ulil Amri menerangkan bahwa resepsi di Padang,dihelat usai lebaran Idul Fitri.

"Informasi dari Pak Wali, resepsi dihelat usai lebaran Idul Fitri. Karena ciek nayiak ciek turun. Ada 2 anak Pak Wali yang akan digabungkan resepsinya. Pihak keluarga dan dibantu protokoler, sedang mencari tempat,"terang Ulil Amri.(ul)