Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah Hadir diacara Launching Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang

Mahyeldi katakan bahwa Listrik suatu kebutuhan yang sangat mendasar ditengah masyarakat
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP  hadir pada acara melaunching program rezeki listrik dunsanak Minang di Grand Inna Hotel Padang yang dilaunching Gubernur Sumbar, Senin (8/4).

Mahyeldi katakan bahwa Listrik suatu kebutuhan yang sangat mendasar ditengah masyarakat, listrik bisa mensejahterakan masyarakat dapat memberikan penghasilan bagi masyarakat. 

PLN salah satunya Industri Listrik  dan roda pertumbuhan ekonomi masyarakat tentu terus berupaya membaerikan pelayanan dengan sebaik mungkin kepada  masyarakat, sebut Walikota Padang saat dikonfirmasi impiannews.com

Selanjutnya Gubernur Sumatera Barat melaunching Program rezeki listrik dunsanak Minang untuk para pelanggan yang patuh tepat waktunya membayar listrik di berikan reward di Ballrom Grand Inna Hotel Padang. 

Perusahan Listrik Negara (PLN)  PT. PLN persero sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek listrik yang ada di Indonsia. Di Sumatera Barat PLN telah berbuat banyak melayani kebutuhan masyarakat. kemudian PLN memberikan perhatian khusus kepada pelanggan yang patuh tepat pada waktunya membayar listrik di berikan reward pergi umbroh.

Untuk itu Kepada pelanggan setia PLN yang patuh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memberikan apresiasi, karena telah melaksankan kewajiban membayar listrik tepat waktu. dan memberikan motifasi kepada pelanggan untuk bisa tepat waktu membayar listrik terus menerus. 

Selanjutnya PLN telah menyediakan berbagai kemudahan dalam bentuk pelayana. untuk lebih mudahnya masyarakt atau pelanggan membayar listrik, PLN telah memberikan media yang sangat mudah untuk membayar listrik melalui Online dan lewat kantor POS. 

Di samping itu tidak ada alasan lagi bagi pelanggan PLN  tidak membayar listrik tepat pada waktunya, muali dari tanggal 1 sampai tanggal 20 setiap bulanya. kenapa demikian karena PLN sangat butuh biaya untuk operasional. Kemudian  PLN sebagai perusahan juga ditagih untuk membayar depiden ke pemerintah. PLN juga memberikan pendapatan untuk APBN.ujar Gubernur.

Perusahan Listrik Negara (PLN) mempunyai program yaitu  kawasan tertib listrik. pada kesempatan ini  Pemerintah Sumatera Barat memberikan apresiasi kepada PLN upaya yang telah dilakukan untuk melauani kebutuhan masyarakat. Diharapkan PLN  terus menerus bisa meningkatkan pelayanan, kualitas dan kuantitas listrik lebih baik lagi untuk kawasan Sumatera Barat ini. Papar Gubernur Sumbar yang punya hobi olahraga Karate dan musik.  (yz)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.