Wako Padang Apresiasi Program 'Barasiah Basamo' PT Semen Padang di Pantai Air Manis

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergisitas yang dilihatkan PT Semen Padang bagi kemajuan pembangunan Kota Padang sejauh ini. 

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Semen Padang yang telah banyak berbuat khususnya bagi Kota Padang melalui program CsR Semen Padang Peduli. Semoga sinergi ini senantiasa terjalin baik demi kemajuan Kota Padang hingga masa-masa yang akan datang," ucap wali kota dalam sambutannya sewaktu menghadiri kegiatan program 'Barasiah Basamo' sesi kelima PT Semen Padang di kawasan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kamis pagi (25/4). 

Seperti diketahui, kegiatan Barasiah Basamo oleh PT Semen Padang ini juga dalam rangka memperingati Hari Bumi 'Earth Day' tahun 2019. Dimana PT Semen Padang juga menyerahkan bantuan 1 unit becak motor, penanaman pohon lindung serta bantuan puluhan tempat sampah.Dalam kegiatan ini PT Semen Padang juga didukung dan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang serta pemerintah kecamatan dan kelurahan setempat.

"Aksi ini sangat penting bagi kita yang tengah berupaya memajukan berbagai objek wisata di Kota Padang dalam hal ini di kawasan wisata Pantai Air Manis. Semoga saja melalui kegiatan tersebut, Pantai Air Manis akan menjadi bersih, asri dan terawat serta terbebas dari sampah tentunya. Dengan demikian pengunjung pun akan merasa nyaman dan senang mengunjungi kawasan wisata ini," tukuk wako.

Lebih lanjut Mahyeldi pun berharap aksi ini juga dapat menginspirasi BUMN/BUMD dan stakeholder terkait lainnya. "Sehingga apabila semua pihak saling bersinergi membangun dan memajukan Kota Padang, insya Allah segala upaya program pembangunan akan bisa berjalan lebih maksimal," tukuknya mengakhiri.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Padang juga melakukan penanaman pohon lindung jenis cemara di kawasan Pantai Air Manis. Hadir dikesempatan itu Dirut PT Semen Padang beserta jajaran dan karyawan.(dv)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.