Wabup Hadiri Perpisahan Siswa Kelas XII SMA N 1 Pulau Punjung

IMPIANNEWS.COM (Dharmasraya). 

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menghadiri acara Perpisahan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2018/2019 SMA Negeri 1 Pulau Punjung, di Gedung Auditorium Dharmasraya, Rabu (10/04).

Dalam sambutannya, wabup atas nama Pemkab Dharmasraya, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan para dewan guru SMA Negeri 1 Pulau Punjung yang telah berhasil mendidik dan membimbing para siswa sehingga berhasil menyelesaikan pendidikannya. 

"Apalagi saya dengar informasi dari Kepala Sekolah, dari 200 siswa yang diwisuda hari ini, 70an siswa diantaranya diterima sebagai mahasiswa undangan di sejumlah perguruan tinggi. Ini adalah capaian yang membanggakan," ujar wabup memuji SMA Negeri 1 Pulau Punjung yang berada di bawah komando kepala sekolah, Yunita, tersebut.

Kepada para orang tua siswa yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, wabup berharap agar tetap memfasilitasi anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, agar masa depan mereka lebih cemerlang.

Sementara kepada para siswa, wabup berpesan untuk lebih giat lagi menempa dan membekali diri agar menjadi orang yang berguna untuk masyarakat. 

"Kembangkanlah diri adik-adik dengan ilmu yang bermanfaat untuk mencapai cita-cita yang kalian impikan. Serta bentengilah diri adik-adik dengan agama yang kuat, laksanakan kewajiban kita sebagai ummat islam dan jauhilah laranganNya. Shalat lima waktu jangan sampai ditinggalkan. Hindarilah hal-hal yang akan merusak diri dan masa depan adik-adik," pesan Wabup.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.