Uda Uni Padang Padang 2019 Diraih Bayu dan Fika,

Arfian, dengan tiap tahun digelar Pemko Padang pun menaruh harapan besar bagi setiap uda uni yang terpilih. 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kembali sukses menggelar ajang Pemilihan Uda Uni Kota Padang di tahun 2019.

Dimana Bayu Fernanda keluar sebagai yang terbaik dan dinobatkan menjadi Uda Kota Padang 2019. Sementara untuk Uni Kota Padang 2019 diraih Fika Fionora. Keduanya mampu menjadi yang terbaik dari 15 finalis yang bersaing di babak puncak atau grand final.

Wali Kota Padang diwakili Kepala Bagian Pemerintahan Arfian sewaktu menutup pemilihan Uda Uni 2019 menyampaikan, pada intinya melalui pemilihan yang rutin digelar tiap tahun itu mengharapkan kepada yang terpilih sebagai Uni dan Uda tentunya dapat melakukan berbagai hal sesuai peran sebagai duta wisata Kota Padang.

"Karena Padang sebagai kota pariwisata yang merupakan salah satu program unggulan dari Pemko Padang, diharapkan Uda Uni bisa mempromosikan objek-objek wisata dan kondisi wisata yang ada di Kota Padang," harapnya dalam kegiatan malam grand final pemilihan uda uni yang dilangsungkan di Hotel Grand Inna Padang, Sabtu (13/4) itu.

Lebih lanjut kata Arfian, dengan tiap tahun digelar Pemko Padang pun menaruh harapan besar bagi setiap uda uni yang terpilih. 

"Jadi kita berharap uda uni jangan sebagai 'pagar ayu' atau pajangan saja. Tapi bagaimana mereka bisa mendampingi tamu atau wisatawan lokal bahkan mancanegara yang akan berkunjung ke Kota Padang untuk memberikan informasi mengenai Kota Padang  terutama sekali berkaitan dengan pariwisata," tukuknya.

"Insya Allah Disparbud Kota Padang sudah berfikir ke arah demikian, dan semoga bisa dilakukan berbagai program ke depan," tambah Arfian.

Sementara itu berbicara kontribusi bagi Uda Uni Kota Padang, menurutnya sejauh ini telah melihatkan sesuatu upaya yang luar biasa. Yaitunya dengan hampir selalu terlibatnya uda uni dalam menyukseskan setiap event pemerintah daerah baik skala regional, nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah, uda uni terlihat cukup aktif menyampaikan pesan-pesan pemerintah dan sekaligus mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Kota Padang sejauh ini. Kita tentu berharap, keberadaan mereka akan terus memberikan sesuatu yang positif bagi kemajuan Padang hingga masa-masa yang akan datang,” tukasnya mengakhiri sambutan sembari memasangkan selendang Uda Uni Kota Padang 2019.(dv)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.