TP PKK Dharmasraya Gelar Rapat Persiapan Jambore

IMPIANNEWS.COM (Dharmasraya).

TP PKK Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat persiapan Jambore Kader PKK yang akan dilaksanakan akhir bulan April mendatang.

Rapat yang digelar di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Dharmasraya itu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman dan Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska.

Dalam kesempatan rapat yang turut dihadiri Kepala Perangkat Daerah, Camat dan jajaran pengurus TP PKK tersebut, disampaikan bahwa Jambore PKK tahun ini akan dilaksanakan pada 29 April hingga 1 Mei, di Komplek Kantor Bupati Dharmasraya.

Dewi Sutan Riska pada kesempatan itu mengatakan, rapat ini dipandang perlu untuk dilaksanakan guna membahas berbagai persiapan Jambore PKK yang akan dilaksanakan. Seperti diantaranya persiapan seksi acara, penyediaan konsumsi, air bersih dan juga pengamanan. Dewi berharap, dengan persiapan yang matang, acara Jambore PKK yang akan dilaksanakan dapat berjalan sukses dan lancar.

Sementara itu, Sekda dalam kesempatan yang sama juga menekankan kepada seluruh perangkat daerah dan pihak terkait lainnya, agar turut ambil bagian dalam mensukseskan acara Jambore PKK ini. Salah satunya dengan mensinergikan program-program yang ada di masing-masing OPD dengan TP PKK.(rel/ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.