Syafrizal Ajak Pemilih di Dapil II Payakumbuh, Jangan Golput

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Rabu (17/4) depan, pesta demoktrasi terbesar di  NKRI ini ditabuh. Ada 5 pemilihan serentak yang digelar dihari yang sama. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan anggota DPD RI, Pemilihan anggota DPR RI, Pemilihan anggota DPRD Propinsi Sumbar dan Pemilihan anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk periode 2019-2024.

Karena itu, calon anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Daerah Pemilihan (Dapil) Payakumbuh II yang meliputi Kecamatan Payakumbuh Utara dan Kecamatan Lamposi Tigo Nagori dari Partai Bulan Bintang nomor urut 8 yakni Syafrizal mengajak seluruh pemilih untuk tidak golput.

“Seluruh masyarakat yang sudah wajib pilih, mari sama-sama ke TPS 17 April mendatang. Berikan hak suara dan jangan sampai golput. Satu suara sangat menentukan nasib bangsa ini,”imbau Syafrizal.

Anggota DPRD Kota Payakumbuh itu berharap, kepada seluruh masyarakat untuk saling mengajak masyarakat lain yang sudah wajib pilih ke TPS pada 17 April mendatang. Terutama terhadap pemilih yang ada di Dapil Payakumbuh II. “Kita harapkan juga masyarakat untuk saling mengingatkan ke TPS nanti. Berikan hak suaranya,”kata Syafrizal.

Berdasarkan data dari KPU Kota Payakumbuh, di Dapil Payakumbuh II terdapat sebanyak 20917  pemilih yang tersebar di 85 TPS. 

Syafrizal sendiri, merupakan salah satu anggota DPRD Kota Payakumbuh yang maju lagi untuk ketiga kalinya. Di Kota Payakumbuh, sosok bapak dua anak ini, tidak asing lagi. Sudah 10 tahun mengemban amanah jadi jadi anggota dewan.

Selama di dewan, Syafrizal dikenal sebagai salah satu anggota DPRD Kota Payakumbuh yang paling vokal dalam mempejuangkan pembangunan untuk masyarakat. Terutama untuk daerah Kecamatan Payakumbuh Utara dan Lamposi Tigo Nagori. “Kepada masyarakat, saya juga mohon doa dan dukungannya untuk melanjutkan pembangunan daerah ini,”ucap Syafrizal.  (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.