Sosialisasikan Program PKK Hingga ke Pelosok Wilayah, Ny. Dewi Sutan Riska Sambangi Asam Jujuhan


Ny. Dewi Sutan Riska
IMPIANNEWS.COM (Dharmasraya).

TP PKK Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin oleh Ny. Dewi Sutan Riska melakukan sosialisasi 10 program pokok PKK hingga ke pelosok wilayah, yakni ke Kecamatan Asam Jujuhan.

Di kecamatan yang merupakan wilayah paling ujung bagian selatan Dharmasraya ini, rombongan TP PKK Kabupaten Dharmasraya tampak disambut hangat oleh segenap kader PKK yang ada di daerah setempat.

Seperti kunjungan yang telah dilakukan di beberapa kecamatan lainnya, agenda mengunjungi para kader di Kecamatan Asam Jujuhan ini tidak hanya sekedar sosialisasi program PKK, melainkan juga dikemas dengan kegiatan temu ramah.

Oleh karena itu, tidak hanya sekedar menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan, pada kesempatan kunjungan ini Ny. Dewi Sutan Riska juga tampak berdiskusi, memberikan motivasi sekaligus pembinaan kepada segenap kader PKK di wilayah itu.

Suasana pertemuan ini juga semakin terlihat hangat dengan sejumlah rangkaian acara outbond dan hiburan yang dilaksanakan dalam acara tersebut.

"Bagi saya, momen pertemuan ini sangat istimewa dan saya nantikan. Karena di kesempatan inilah saya bisa bertatap muka langsung dengan para kader, guna bersilaturrahim dan membangun kedekatan bathin di antara kita," ujar Dewi.

Tidak hanya itu, imbuh Dewi, melalui kesempatan ini dirinya juga ingin mengetahui apa yang menjadi persoalan di bawah untuk kemudian didiskusikan secara bersama apa solusinya.

"Serta membicarakan berbagai hal terkait apa-apa yang harus sama-sama kita lakukan bagi kesejahteraan keluarga khususnya, dan kemajuan Dharmasraya umumnya," tukuk Dewi.

Di akhir sambutannya, Dewi juga berpesan kepada seluruh  ketua dan pengurus TP PKK baik kecamatan dan jorong untuk terus bersinergi dengan kader-kader yang ada di lapangan. Karena mereka adalah ujung tombak keberhasilan dalam pencapaian program-program PKK. 

"Rangkul para kader, ajak mereka berkomunikasi dan bermusyawarah untuk mencapai tujuan program kegiatan bagi kesejahteraan masyarakat. Dan terkhusus bagi seluruh kader, saya haturkan terimakasih atas apa-apa yang telah ibu lakukan. Teruslah bersemangat bekerja dan membangun nagari kita. In syaa Allah, apa yang sama-sama kita lakukan mendapat pahala dari Allaah Subhanahu wa ta'ala," tandas Dewi.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.