Siswa MTsN 1 Payakumbuh Bersihkan Mesjid Wustha Parit Rantang

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Keluarga besar MTsN 1 Kota Payakumbuh  menggelar bhakti Thaharah Mesjid Jelang Ramadhan 1440 H, tahun 2019, secara serentak di 23 masjid se Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu, (27/4/2019)

Kepala MTsN 1, Sahidin memerintahkan seluruh majelis gurunya untuk mensukseskan program ini.
Salah satu masjid yang dibersihkan Siswa MTsN 1 Kota Payakumbuh adalah Masjid Wustha Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat.

Novdya Guru Walikelas XII6 bersama Guru lainnya Bapak Bayu Dwi Olanda dan Bapak Zalman Hamdi menjadi guru pengawas yang membawa langsung muridnya untuk program thaharah membersihkan Masjid.

Novdya mengatakan, Aksi MTsN 1 Payakumbuh membersihkan masjid ini dilakukan serentak dan kita mendapat jatah di masjid Wustha Kelurahan Parit Rantang ini,
 
"Gotong Royong (Goro) membersihkan masjid baik di dalam masjid dan luar pekarangan masjid, termasuk di dalam dan wc masjid, Kegiatan ini  untuk  membersihkan masjid dalam menyambut  bulan suci Ramadhan, Semoga dengan aksi ini, keberadaan madrasah dapat dirasakan masyarakat di kawasan Kecamatan Payakumbuh Barat, Karena semua mesjid yang ada di Kecamatan Payakumbuh Barat  serentak dithaharah hari ini, "terang Novdya.

Ermon, salah seorang pemuka Masyarat dan juga Ketua Keamanan Lundang Kelurahan Parit Rantang mengatakan, sangat berterima kasih sekali kepada Guru dan Murid MTsN 1 Kota Payakumbuh atas kegiatan bersih-bersih Masjid ini, masjid kita sekarang tampak lebih bersih dan indah, "ungkap Ermon senang. (rel/ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.