Sekilas Perjalanan Evi Yandri Menuju Parlemen

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Evi Yandri Rajo Budiman disapa sebut Epi,  ia seorang Pengusaha muda yang kini tengah merambah bisnis dibidang distributor dan ritel ini, sangat dikenal sosok yang low profile dan ringan tangan.

Ia  mengakui belum begitu lama bergumul di kancah politik. Namun, Ia merupakan seorang aktivis yang cukup lama bergerak di bidang sosial, organisator yang andal dengan menjadi ujung tombak di beberapa organisasi.

Disampaikan Epi Yandri, pada acara pertemuan atau bersilahturrahmi dengan keluarga Besar IKW  di GOR H.Agus Salim Padang, Rabu (3/4).

Menurutnya, politik merupakan sistem untuk mencapai sebuah tujuan. Terutama tujuan yang berkaitan dengan pergerakan yang selama ini dilakukannya di beberapa organisasi.

Evi Yandri Rajo Budiman, merupakan sebuah dari jawaban minimnya kepedulian generasi baru yang mau untuk bergumul memperjuangkan kehidupan masyarakat yang tengah terjebak dengan kemiskinan dan ketidaktahuan.

Memperjuangkan identitas sebuah negeri yang mulai hilang tergerus  berbagai perkembangan zaman atau menciptakan berbagai inovasi agar ekonomi warga yang tengah terpuruk bisa diselamatkan. (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.