Satukan Mahasiswa Kampar di Sumbar, Pemko Apresiasi IPMK-SB

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Pemerintah Kota Padang menyambut baik keberadaan persatuan pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Kampar, Provinsi Riau yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar se-Sumatera Barat (IPMK-SB).

"Kami tentu mendukung dan mengharapkan IPMK-SB tak hanya sebagai organisasi, namun juga melihatkan kekompakan sesama pelajar dan mahasiswa dari Kampar yang melanjutkan pendidikan di Sumbar khususnya Kota Padang," ucap Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemko Padang Dedi Henidal dalam sambutannya sewaktu mewakili wali kota pada kegiatan pelantikan pengurus IPMK-SB periode kepengurusan 2018-2020.

Lebih lanjut Dedi pun memuji tema yang diangkat dalam pelantikan tersebut. Yaitunya revitalisasi IPMK-SB menuju kepengurusan yang berintegritas dan berkarya.

"Semoga sesuai tema yang diusung, melalui pelantikan kepengurusan yang baru IPMK-SB ini akan menjadikan semuanya lebih berintegritas dan berkarya. Karena masyarakat Kampar terkenal dengan keramahan serta ciri khas seni dan budaya melayunya. Selamat kepada semua pengurus yang dilantik hari ini, semoga akan membawa IPMK-SB lebih baik lagi  tentunya," imbuhnya mengakhiri.

Seperti diketahui pengurus dan anggota IPMK-SB sudah mencapai ratusan orang. Dalam plantikan tersebut ditandai pembacaan sumpah jabatan kepengurusan IPMK-SB yang baru dengan dipandu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar, Zulia Dharma. Juga hadir dikesempatan itu Sekjen FKMI, Ketua IPPR-SB serta lainnya.(dv)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.