Putri Indonesia 2017 Puji Keindahan 50 Kota

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Pertama kali menginjakkan kaki di ranah Minangkabau, Sumatera Barat khususnya di Kabupaten Limapuluh Kota. Putri Indonesia yang juga Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Indrani mengaku terpesona dengan keindahan alam ranah Minang. 

"Biasanya cuma bisa lihat di Instagram, tapi kali ini bisa lihat langsung, Seindah itu guys,"sebutnya ketika menikmati keindahan wisata alam Lembah Harau icont wisatanya Limapuluh Kota dan fly Over kelok 9.

Bunga yang didampingi bupati Limapuluh Kota,  Irfendi Arbi dan ketua TP-PKK Monalisa menyebutkan, saat pertama kali memasuki kawasan Lembah Harau, dirinya tak henti-hentinya bersukur bisa menikmati ciptaaan Allah yang begitu luar biasa. 

"Masyaallah ini luar biasa,  air terjun disini sangat indah, benar-benar mempesona," sebutnya. 

Bahkan Bunga juga mengajak agar masyarakat Indonesia khususnya warga Ibu Kota untuk menikmati keindahan wisata tersebut. 

"Pokoknya kalian warga Indonesia, khususnya di Jakarta yang biasanya hanya melihat di media sosial kalian harus mengunjungi ini (Lembah Harau) karena ini indah sekali," sebutnya. 

Masing-masing objek wisata disini mampu membuat saya terpesona dan terkesan. Mulai dari pemandangannya hingga keunikan disetiap objek wisatanya.

"Terimakasih Limapuluh Kota karena kalian telah memiliki Lembah Harau. Ini adalah Destinasi wisata yang harus di kunjungi," ulang wanita yang pernah merebut gelar dunia supermodel of Asia Pacific 2011 ini.

Bahkan kekaguman itu juga diutarakan melalui Instastorinya @bungajelitha66. "Demi apapun pokoknya harus balik kesini lagi,"tulisnya. 

Selain memuji keindahan alam,  Bunga juga memuji kuliner di Kabupaten tersebut. Dirinya juga menyampaikan masukan dan saran kepada Pemkab Limapuluh Kota untuk terus mengembangkan destinasi wisata ini, sehingga nantinya Limapuluh Kota menjadi tujuan wisata pertama di Indonesia. 

Sementara itu,  bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi ketika dimintai komentarnya mengatakan pihaknya akan selalu fokus melakukan pengembangan pariwisata unggulan seperti Lembah Harau.

Menurutnya ada berapa aspek yang menjadi fokusnya kedepan, diantaranya, mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan kelestarian lingkungan.  peningkatan kapasitas masyarakat, dan juga peningkatan aspek ekonomi untuk masyarakat.

"Hal ini telah kita buktikan dengan melakukan pembenahan infrastruktur di lokasi objek wisata, termasuk pelebaran akses jalan yang selama ini sangat dikeluhkan masyarakat. Alhamdulillah  sudah kita laksanakan tetunya akan terus kita lanjutkan sehingga Limapuluh kota benar-benar siap di Provinsi Sumatera Barat,"pungkasnya.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.