Putra Koto Bangun Kecamatan Kapur IX Jadi Striker Semen Padang FC U-16

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Azizi Anak Petani Asal Jorong III Koto Bangun Kecamatan Kapur IX pasangan Sihen dan Yurlefni terpilih menjadi Striker Semen Padang FC U16 dan pada Selasa akan berangkat Ke Jakarta guna persiapan lawan Persija U16.

Azizi Putra anak dari Petani asal jorong III Kenagarian Koto Bangun Kecamatan Kapur IX pasangan Sihen dan Yurlefni merasa bangga anaknya terpilih dalam seleksi Pemain Semen Padang FC U 16 sebut kedua orang tuanya pada Senin, (15/4/2019) siang 

Menurut orang tua perempuannya 
Yurlefni Azizi adalah merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang saat ini anaknya sat ini sedang menjalani pendidikan di SMAN 1 Kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota  Kelas 10 IPA 2.

Azizi yang sejak lahir tumbuh besar adalah sudah menampakkan bakatnya hobi bermain bola hingga menampakan pada kelas VI sekolah dasar dan SMP, sehingga untuk masuk ke SMAN 1 Kecamatan Harau adalah melalui jalur minat dan bakat yang di adakan oleh pihak sekolah dengan istilah seleksi penerimaan siswa baru di sekolah tersebut.

Selaku orang tua Yurlefni ibu dari Azizi selalu berpesan kepada anaknya agar selalu menjaga etika, sekolah yang rajin dan jangan merokok. Apalagi jika ingin terus eksis sebagai pemain si kulit bundar kedisiplinan diri adalah hal yang paling utama pesan seorang ibu kepada anaknya.

Disisi lain awak media mencoba menghubungi orang tua laki-laki Azizi sihen via Telepon seluler nya mengatakan bahwa selaku seorang ayah yang berkerja sebagai petani kasar yakni berprofesi sebagai tukang kampo Gambir di daerah Jorong III kenagarian koto bangun kecamatan kapur IX. hanya bisa mendoakan agar anaknya senantiasa tetap sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua tukuk Sihen orang tua Azizi.

Untuk lebih mendaptkan informasi lengkap dan detail kembali awak media menghubungi Azizi yang lahir 25 Februari 2003 sat ini sedang berada di Base Camp Semen Padang guna di lakukan karantina dan pembinaan oleh  pelatih kepala tim Semen Padang FC U-16, Herman Pulalo seperti yang diterangkan  Azizi kepada awak media via telpon  Selulernya.

Sebanyak 21 Pemain Semen Padang FC U-16 Siap Berkompetisi Di Ajang Elite Pro Academy
Kabar Perusahaan, News Update, Semen Padang FC U-16 | 15 Apr 2019 Tim pelatih Semen Padang FC U-16 sudah memastikan 21 pemain untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 2019 U-16. Jumlah ini merupakan hasil seleksi ke daerah-daerah dan juga di kota Padang beberapa waktu lalu.

Seluruh pemain yang lolos seleksi ini langsung mengikuti latihan intensif bersama tim. Hal itu dilakukan, karena tanggal 19 April nanti tim Kabau Sirah Mudo sudah memulai laga pertama menghadapi Persija Jakarta U-16 di Jakarta. Dijadwalkan besok pagi, Selasa (16/4) tim Semen Padang FC U-16 akan bertolak ke Jakarta.

Meski diakui waktu persiapan yang mepet, pelatih kepala tim Semen Padang FC U-16, Herman Pulalo tetap optimis anak asuhnya mampu meraih hasil terbaik dilaga awal nanti.

“Kita sudah dapatkan 21 pemain untuk mengarungi Elite Pro Academy tahun ini. Saat ini kita terus intens menggelar latihan, karena waktu pertandingan yang hanya menyisakan beberapa hari lagi. Apalagi laga perdana kita yang harus bertandang dulu ke Jakarta. Kita akui waktu persiapan kita singkat dan mepet. Tapi kita yakin anak-anak mampu meraih hasil terbaik dilaga pertama nanti. Mereka sudah mulai memahami filosofi bermain yang diinginkan pelatih, kerjasama mereka juga sudah semakin membaik. Menghadapi Persija kita menargetkan meraih kemenangan,” imbuhnya.

Optimisme yang sama juga dilontarkan oleh manager Academy Semen Padang FC, Aprius. Mantan legenda Semen Padang FC ini menyebutkan bahwa dia optimis skuad yang ada dari hasil seleksi ini mampu meraih hasil maksimal.

“Kita yakin dengan pemain kita yang terpilih seleksi dari berbagai daerah di Sumbar ini. Melawan Persija nanti kita berharap anak-anak mampu meraih kemenangan,” sebut Azizi 

Berikut 21 Pemain Semen Padang FC U-16 Untuk Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 2019

Kiper:
Hafiz Akbar (Batusangkar)
Irfan (Batusangkar)

Bek:
Anggi Kurniawan (Batusangkar)
Farhan Azima (Payakumbuh)
M. Radhi Khairi (Payakumbuh)
Imam Mulia (Batusangkar)
Ridho Ramadhan (Payakumbuh)
Rajesh Mulya Akbar (Padang)
Teddy Hendri (Payakumbuh)
Syahrizal (Payakumbuh)

Gelandang Dan Sayap
Lugas Satrya Pratama (Payakumbuh)
Septian Ridho Darman (Padang)
Rahmat Iqbal (Padang)
Fahrel Rizki Indra (50 Kota)
M. Sulthon Arif (Payakumbuh)
Yoki Fefri Wanda (Sijunjung)
Jala’ali Muhammad Iqram (Solok)
Thomas Anugrah (Sijunjung)

Striker:
Azizi (Kabupaten limapuluh kota)
Reyhan Firdaus (Padang)
Charles (Sijinjung)

(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.