Pleton Pol PP Dharmasraya Bersiap Sambut Hari Jadi ke 69

IMPIANNEWS.COM (Dharmasraya). 

Dalam rangka suasana Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-69, HUT Damkar ke-100, dan Linmas Ke-57 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, akan diadakan berbagai acara di Wahana Wisata Talabang Sakti Kamang Baru, Sijunjung pada Kamis lusa 25 April 2019.

Satpol PP Kabupaten Dharmasraya pun turut ambil bagian. Saat ini, setidaknya puluhan anggota Pol PP Dharmasraya sudah berada di lokasi acara untuk mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Menurut Kasi Ops Pol PP Dharmasraya, Agung Sutrisno, nantinya akan hadir masing-masing pleton Pol PP dari kabupaten dan kota di Sumbar.

"Masing-masing pleton jumlahnya 30 orang, kemudian sesuai dengan informasi dari atasan kami nantinya pada acara puncak pada Kamis dihadiri langsung oleh Pak Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, serta bupati dan walikota se Sumbar," ujar Agung Sutrisno.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Dharmasraya, Arwinta bersama Waka Danpos, Rudi Pratama, saat meninjau persiapan anggota Pol PP Dharmasraya di lokasi acara, menjelaskan, nantinya dalam acara tersebut akan dilangsungkan defile kemudian latihan gerak jalan bersama dengan melibatkan Kodim Sijunjung. 

"Adapun pada hari jadi tahun ini ditambah momen spesial yaitu penanaman pohon di sekitar Kiliran Jao," terang Rudi kembali.(relis/ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.