Pemuda Kubu Gadang dan Warga Komplek Ngalau View Goro Bersama

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Masyarakat Kubu Gadang Koto Nan Ampek Kecamatan Payakumbuh Barat melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiata minggu bersih-bersih untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sekaligus mewujudkan keinginan Masyarat untuk membuat lapangan bermain anak-anak, serta bersih-bersih sambut bulan puasa Ramadhan tahun 2019 ini. 

Goro yang digagas oleh Ketua komplek perumahan Ngalau View H. Taufikul Amri, seorang jaksa yang bermukim di Ngalau View, dan H. Erwinof bersama Pemuka masyarakat Kubu Gadang Noviardi Dt. Asa Rajo yang dihadiri oleh warga masyarakat Kubu Gadang.

"Mari kita goro, bersihkan kampung kita. Kalau bukan kita, siapa lagi," ujar H. Erwinof di sela-sela goro bersama masyarakat Kelurahan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu, (7/4/2019) pagi. 

Noviardi Dt. Asa Rajo mengatakan, goro di komplek Ngalau View ini merupakan Bersihkan lapangan di lingkungan serta membuka tempat bermain anak serta tempat lapangan bulu tangkis serta membersihkan kawasan Mushola Assakinah. 

"kegiatan goro ini kita lakukan mengingat sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci ramadan jadi kita bersama masyarakat Kubu Gadang dan komplek Ngalau View melakukan goro bersama untuk membersihkan lingkungan kita, selain tujuanya membangkitkan semangat goro dan sekaligus mempererat tali silahturahmi antar masyarakat kubu Gadang," kata Noviardi Dt Asa Rajo. (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.