Pemko Payakumbuh Peringati Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Insyaallah Kamis (11/04/2019) pagi, Pemko Payakumbuh bersama PHBI akan peringati Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW. Untuk meningkatkan semangat keagamaan, Walikota Payakumbuh mengajak segenap pimpinan SKPD dan warga kota, mensukseskan peringatan ini.

"Peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 H, adalah agenda Pemerintah Kota Payakumbuh bersama PHBI. Untuk itu, mari kita hadiri bersama. Kegiatan keagamaan kita gelar pada hari Kamis, 6 Sya'ban 1440 H / 11 April 2019 di Aula Ngalau Indah Lantai 3 Balaikota Payakumbuh," ajak Walikota Payakumbuh Riza Falepi melalui Kabag Kesra Ul Fakhri, Rabu (10/04/2019) siang.

"Kita mendoakan, Semoga dengan kegiatan ini akan semakin menambah khazanah ilmu, mempererat ukhuwah dan meningkatkan semangat beribadah kita, terutama sholat berjamaah,"imbuh Ul Fakhri.

"Kota sudah layangkan undangan kepada pimpinan SKPD, forkopimda, ormas islam, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Mari jadikan Payakumbuh menjadi kota yang semakin maju dan senantiasa dalam naungan ridho Allah SWT. Rakyatnya taat ibadah, pemimpinnya amanah, negerinya penuh berkah. Aamiin,"pungkas Ul Fakhri.

Terpisah, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Payakumbuh, Sahidin menerangkan bahwa yang akan bertindak sebagai pentausiyah Ustadz Asyam Hafizh, Lc

"Peringatan Isra' Mikraj tahun 1440 H diambilkan tema "Dengan Swmangat Isra' Mikraj kita tingkatkan shalat berjemaah sebagai sara pemersatu umat," singkat Sahidin.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.