Pemenang Lomba Senam HUT Pemkab Limapuluh Kota Ke 178

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi kabupaten Lima Puluh Kota yang ke 178, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Lima Puluh Kota menggelar lomba senam Maumere dan Tobelo di lapangan Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sarilamak, Kamis (04/04/2019).

Lomba ini diikuti oleh Organisasi Wanita, BUMN/BUMD, Kemenag, Kantor Statistik, BPN, Basarnas dan OPD se Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Setelah dibuka oleh Bupati Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi setiap tim tampil dengan kostum khas masing-masing. Penampilan mereka dinilai oleh tiga orang Juri, diantaranya Rini Arsil, Okto Patrio, Rita dan Toto yang merupakan Ketua Club Senam Sumatera Barat.

Dari perlombaan di dapatkan juara antara lain untuk senam maumere (antar instansi dan lembaga) Juara 1 Denzipur, Juara 2 dari Polwan Polres Kota Payakumbuh dan Juara 3 dari Disdikbud.

Sedangkan untuk Senam Tobelo (antar sanggar/klub senam), Juara 1 diraih oleh Klub senam Sarilamak, Juara 2 Klub senam Dina cs. Payakumbuh Utara, dan Juara 3 Grup senam Purwajaya.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.